Serial Anime Jojo’s Bizarre Adventure: Golden Wind Hadir di Vidio, Nonton Upaya Giorno Menjadi Mafia

Oleh Isyhari Maheswar pada 18 Jan 2022, 19:20 WIB
Diperbarui 18 Jan 2022, 19:20 WIB
Serial Anime Jojo’s Bizarre Adventure: Golden Wind
Perbesar
Jojo’s Bizarre Adventure: Golden Wind dapat disaksikan di aplikasi Vidio. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Vidio tidak pernah bosan memberikan tayangan terbaik untuk para penggunanya. Mulai dari menghadirkan drama Korea terbaru seperti Dr. Park’s Clinic, hingga serial anime yang masih on going di tahun 2022 ini yaitu Attack On Titan The Final Season.

Baru-baru ini, Vidio menambahkan serial anime Jojo’s Bizarre Adventure: Golden Wind ke dalam library mereka. Anime yang perdana tayang di 2012 ini merupakan adaptasi dari manga seri karya Hirohiko Araki.

Serial anime Jojo’s Bizarre Adventure menemani pecinta anime hingga lima musim. Untuk season terbarunya, anime ini baru saja rilis pada Desember 2021 lalu. Untuk Anda yang ingin menyaksikan salah satu serinya, Jojo’s Bizarre Adventure: Golden Wind dapat disaksikan di Vidio lengkap dengan 39 episode. Berikut ini sinopsis dan sedikit ulasannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.


Niat Baik

Mengambil latar tempat yang berbeda, serial Jojo’s Bizarre Adventure: Golden Wind kali ini berlokasi di Italia. Waktu ini pun maju dua tahun setelah Diamonds Unbreakable. Sosok Hirose Koichi  diberi tugas untuk mencari Giorno Giovanna.

Fokus cerita pun berubah ke karakter Giorno Giovanna. Pasalnya, ada fakta mengejutkan ketika ia sedang menjadi target incaran. Ternyata dia adalah anak dari Dio Brando yang merasuki tubuh Jonathan Joestar.

Tersebar kabar bahwa Giorno berencana untuk menjadi kepala geng bernama Passione. Kelompok ini terkenal dengan kegiatan buruknya. Namun dalam kepemimpinannya, Giorno ingin memutar arah haluan tujuan dari geng besar ini.

Ia ingin menjadi seorang mafia bak Robin Hood yang siap membantu orang-orang yang membutuhkan pertolongan. Niat mulia ini sayangnya tidak didukung oleh segelintir pihak. Petualangan untuk mencapai ambisi ini pun dimulai dengan penuh lika-liku ditemani oleh teman-teman lainnya seperti Guido Mista dan Pannacotte Fugo.


Berasal dari Majalah Terkemuka

6 Aksi Paling Mematikan di Dunia Anime
Perbesar
Anime Jojo’s Bizarre Adventure. (beautifulduwang)

Bukan rahasia umum, bahwa kebanyakan serial anime berdatangan dari adaptasi manga yang memiliki banyak penggemar. Keberhasilan penjualan manga ini pun akhirnya membuat beberapa studio animasi tertarik untuk membuat versi gambar bergeraknya.

Hal menarik lainnya adalah, salah satu media yang menjadi penyumbang terbesar anime populer yang dikenal masyarakat adalah majalah Weekly Shonen Jump. Bagi pecinta anime dan manga, nama ini sudah tidak asing lagi.

Sudah banyak manga dan serial anime terbitan majalah yang eksis di akhir tahun 1960. Beberapa judul manga tersebut adalah Jujutsu Kaisen, My Hero Academia, One Piece, hingga Dr. Stone.

Itulah sedikit ulasan seputar serial anime Jojo’s Bizarre Adventure. Bagaimana kisah Giorno memajukan kehidupan rakyat yang membutuhkan? Anda bisa langsung mendapatkan jawabannya dengan menyaksikan Jojo’s Bizarre Adventure sub Indo melalui aplikasi Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya