Sukses

6 Potret Pesta Perpisahan Bintang Dari Jendela SMP, dari Doa Bersama hingga Seru-seruan

Sebuah perayaan digelar mantan pemain sinetron Dari Jendela SMP pada Minggu, 16 Januari 2022. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Perombakan besar-besaran terjadi dalam sinetron Dari Jendela SMP. Setelah karakter Wulan (Sandrinna Michelle) meninggal, Joko (Rey Bong) dan ibunya (Ria Probo) diceritakan pulang kampung. Jika dulu latar sekolah mendominasi, kini cerita fokus di pedesaan.

Akibatnya, teman sekolah Joko dan Wulan, beserta para orangtua dan guru tak lagi diceritakan. Lebih dari 20 pemain DJS telah syuting terakhir pada Jumat, 14 Januari 2022. Sejauh ini, hanya lima pemain lama yang bertahan di sinetron produksi SinemArt. Gantinya, beberapa pemain baru muncul.

Sejumlah mantan pemain Dari Jendela SMP pun menggelar pesta perpisahan di sebuah kafe. Hampir semua artis yang hadir memakai busana warna putih. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (18/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Doa Bersama

Sejumlah mantan pemain sinetron Dari Jendela SMP doa bersama. Tampak Flavio Zaviera, Laura Moanne dan pemain lainnya berdoa dengan sungguh-sungguh.

3 dari 7 halaman

Putih

Warna putih agaknya jadi dresscode acara perpisahan pemain Dari Jendela SMP. Kecuali Ery Makmur yang pakai kemeja flanel merah, semua tamu yang hadir memakai busana serbaputih.

4 dari 7 halaman

Kompak

Mayoritas pemain Dari Jendela SMP terlibat sejak awal tayang, yaitu Juni 2020. Sementara sebagian lain baru bergabung Juli 2021, ketika cerita berlanjut ke bangku SMA. Kendati demikian, mereka semua tampak kompak.

5 dari 7 halaman

Senior

Tak cuma pemain muda seperti Clay Gribble dan Jefan Nathanio, terlihat pula pemain senior seperti Hikmal Abrar, Windy Wulandari dan Sasha Alexa.

6 dari 7 halaman

Sembap

Beberapa pemain seperti Sasha Alexa dan Flavio Zaviera tampak emosional. Terlihat mata mereka sembap.

7 dari 7 halaman

Lanjut

Acara ini tidak hanya dihadiri mantan pemain. Rassya Hidayah pemeran Indro dan Aqeela Calista pemeran Ria yang masih berlakon di sinetron Dari Jendela SMP juga hadir dalam acara itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.