Sukses

Ashanty Ikut Kesal dengan Berita yang Tengah Viral, Termasuk Kasus Gaga Muhammad Hingga Doddy Sudrajat?

Sepanjang menjalani karantina, Ashanty jadi punya waktu untuk ikut memantau berita-berita yang sedang ramai.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, Ashanty mengaku jarang memiliki waktu untuk mengikuti perkembangan berita yang tengah ramai dibicarakan masyarakat. Namun hal itu berubah sejak ia menjalani karantina selama 11 hari.

Sepanjang menjalani karantina, Ashanty jadi punya waktu untuk ikut memantau berita-berita yang sedang ramai. Salah satunya yang membuat ia kesal adalah berita tentang pemerkosaan seorang guru di pesantren terhadap banyak anak-anak didiknya.

Hal itu disampaikannya saat menggelar tanya jawab melalui Instagram Story-nya. 

"Bunda orang nya suka ngga si liat yg viral2?" tanya seorang warganet. 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Waktu

"Dulu ngga punya waktu buat liat2 hehe selama disini jadi suka kepo2, apa lagi banyak yg bikin kesel," kata Ashanty menjawab pertanyaan warganet melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Senin (17/1/2022).

3 dari 4 halaman

Keributan

Tak hanya itu, ada juga berita dari lingkup hiburan yang membuatnya ikut kesal. Yaitu pemberitaan tentang seorang temannya yang sudah meninggal dunia, namun keluarganya masih banyak mempermasalahkan hal yang tidak penting. Hal ini diduga kuat mengarah kepada mendiang Vanessa Angel dan ayahnya, Doddy Sudrajat.

"Ada temen yg udh tenang disana harus didoain, masih aja terjadi keributan2 yg ngga penting. Sebagai org tua kt harus lebih bijak, memang yg paham masalah nya hanya mereka, tapi gimana pun lebih baiknya damai dan mendoakan anak2 nya dan menjaga cucu nya supaya. tumbuh dengan baik dan tenang," lanjut Ashanty.

 

4 dari 4 halaman

Sedih

Ashanty juga menyoroti kasus kecelakaan yang menyebabkan seorang korbannya mengalami kelumpuhan bahkan hingga meninggal dunia. Meski tak menyebut secara jelas, namun kuat dugaan hal ini adalah tentang kasus Gaga Muhammad dan mendiang Laura Anna.

"Lalu ada berita yg kecelakaan sampe perempuan nya ngga bisa gerak lalu meninggal, ita sedih banget jadi ngebayangin jadi ibu dan keluarganya. Semoga tenang di surga, Amin. Trus apa lagi yaaa??? Saking banyak nya lupa hahaha," tutup Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.