Sukses

Ria Ricis dan Teuku Ryan Gelar Acara Ngunduh Mantu di Aceh Pekan Depan

Ria Ricis dan Teuku Ryan segera bertolak ke Aceh untuk ngunduh mantu.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar acara ngunduh mantu di kampung halaman Ryan di Aceh. Momen sakral ini rencananya akan dilangsungkan pekan depan.

Hal ini disampaikan oleh kakak Ricis, Oki Setiana Dewi. keluarga besar sang YouTuber rencananya akan bertolak ke Aceh dalam waktu dekat.

"Ricis dan Ryan mau ngunduh mantu minggu depan. Insyaallah keluarga besar akan pergi ke Aceh dan setelah ngunduh mantu rencananya kita mau liburan bareng keluarga," jelas wanita yang karib disapa OSD dikutip dari YouTube KH Infotainment, Selasa (18/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep?

Namun begitu, Oki Setiana Dewi tak bisa mengungkap detail konsep acara ngunduh mantunya karena pihak keluarga Ricis tak terlibat dalam persiapan.

"Yang jelas karena dilaksanakan di Aceh pasti dengan adat Aceh," tutur Oki Setiana Dewi.

3 dari 4 halaman

Diurus Keluarga Ryan

Pihak keluarga Teuku Ryan yang mengurus dan menyiapkan acara ngunduh mantu sepenuhnya.

"Memang ini dari pihak keluarga abang Ryan yang membuat semuanya, menyiapkan semuanya jadi kami datang saja," ujar ibu empat anak ini.

4 dari 4 halaman

Isu Ricis Hamil

Sementara itu, sempat tersiar kabar yang menyebut Ria Ricis sudah mengandung. Terkait isu ini, sang kakak hanya minta doa.

"Kalau soal itu yang bisa menjawab Ricis, minta doanya aja semoga keadaan beliau sehat-sehat saja," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.