Sukses

Datang ke Rumah Faisal Dikawal Pengacara, Doddy Sudrajat Tetap Gagal Bertemu Gala Sky

Doddy Sudrajat mendadak datang ke kediaman Faisal. Maksud hati ingin bertemu Gala Sky Andriansyah, tapi gagal.

Liputan6.com, Jakarta Ayah Bibi Andriansyah, H. Faisal, masih tak habis pikir dengan aksi Doddy Sudrajat bertamu ke rumahnya sambil dikawal pengacara. Mulanya sebagai tuan rumah ia menyambut hangat.

Namun, suasana memanas saat ayah Vanessa Angel membeberkan maksud kedatangannya, yakni ingin membawa Gala Sky Andriansyah. Tentu saja, Faisal tak mengizinkannya.

“Namun, berkelanjutan saya tanya. Saya mau ngambil cucu (katanya begitu),” katanya. “Berlanjutlah persoalan itu. Terjadilan perdebatan di situ. Kok, tanpa konfirmasi terlebih dahulu?” Faisal menyambung.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pintu Saya Tertutup

Faisal menyebut, pintu rumahnya selalu terbuka untuk Doddy Sudrajat dan keluarga inti. Namun, datang mendadak bareng pengacara tanpa berkabar adalah cara yang disesali Faisal.

“Tapi dengan pihak lain, apakah itu pengacara atau keluarga yang lain ya terserah saja memang pintu saya tertutup. Karena cucu saya masih kecil. Terjadilah deadlock kemarin,” beber Faisal.

3 dari 5 halaman

Dapat Solusi

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Cumicumi, Senin (17/1/2022), Faisal hanya mengizinkan Doddy Sudrajat dan pengacara masuk ke rumahnya. Selebihnya, tidak.

“Namun alhamdulillah kemudian dapatlah solusi. Pak Doddy sudah masuk ditemani kawan pengacaranya dan pengacara dari saya. Kalau banyak (orang) memang saya tidak akan pernah mengizinkan masuk,” imbuhnya.

 

4 dari 5 halaman

Enggak Ketemu Gala

Disinggung kemungkinan Doddy Sudrajat sengaja datang dikawal pengacara untuk menujukkan “power”-nya, Faisal tak mau berpikir jauh ke sana. Yang jelas, Doddy hari itu gagal bertemu cucu.

“Enggak ketemu Gala. Kalau ketemu Gala kemarin, dia juga bakal kaget. Bisa-bisa syok Gala. Gala sukanya sama anak kecil. Kalau sama orang besar-besar apalagi, dia bakal takut,” jawabnya. 

5 dari 5 halaman

Gala Tidur

Rupanya, putra Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah itu sedang terlelap saat kakeknya mendadak datang ke rumah. “Juga dia dalam keadaan tidur kemarin,” Faisal menambahkan.

Kunjungan mendadak Doddy Sudrajat ke kediaman Faisal ramai diberitakan media. Selebgram Marissya Icha bahkan membuat 6 poin pernyataan sikap diduga buat Doddy Sudrajat, membahas kakek dengan etika sangat aneh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.