Sukses

Hotman Paris dan Nikita Mirzani Meriahkan Peluncuran 3 Brand Lokal Holywings

Hotman Paris dan Nikita Mirzani hadir saat peluncuran 3 brand lokal Holywings.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebritis ikut memeriahkan peluncuran 3 brand lokal Hollywings. Mereka antara lain Nikita Mirzani, Hotman Paris Hutapea, dan pebasket Wijaya Saputra.

Dengan mengusung konsep lokal produk, Holywings Indonesia hadir sebagai representasi Produk Lokal. Melalui peluncuran 3 produk pertamanya, yakni Holywings Kediri Kuning, Beercinta dan Holywings Sorak yang memiliki misi agar lebih mencintai produk hasil dalam negeri.

"Kami ingin menunjukan bahwa produk dalam negri tidak kalah dengan produk luar negri yang di import masuk ke Indonesia dan yang pasti harga lebih murah dibandingkan produk impor," ujar Ivan Tanjaya, Co-Founder dari Holywings Indonesia kepada wartawan di Jakarta, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Produk

Perusahaan yang bergerak dalam bidang Food & Beverage & Lifestyle ini mengadakan peluncuran 3 produk pada 16 Januari 2022 yang dilaksanakan di Holywings Vendetta Gatot Subroto Jakarta. Peluncuran produk pertama ini dihadiri oleh Ivan Tanjaya selaku Co-Founder dari Holywings Indonesia, Nicolas Delacressonniere selaku Wine Maker dari Sababay, Ida Bagus Rai Budarsa selaku CEO dari PT Hatten Bali dan juga Andres Chandraatmadja selaku Managing Director dari PT. BALI HAI BREWERY INDONESIA. Acara peluncuran 3 produk ini juga dihadiri oleh Ibu Evy Gozali selaku CEO Sababay Winery.

 

3 dari 4 halaman

Minuman

3 Produk pertama yang akan launching yaitu Holywings Kediri Kuning, Anggur putih yang berasal dari Bali. Dengan kadar alkohol 11%. Dibuat dengan menggunakan jenis Anggur Kediri Kuning sehingga membuat rasa minuman ini berbeda dengan wine pada umumnya. Anggur putih ini persembahan dari Holywings Indonesia yang di produksi oleh PT Sababay Indonesia.

"Kita mencoba mengangkat kearifan lokal industri minuman tanah air ke tingkat yang lebih baik lagi yakni tingkat nasional. Maka Holywings memproduksi ke 3 varian minuman ini bekerjasama dengan produser minuman yang sudah ternama di tanah air," kata Ivan Tanjaya.

 

4 dari 4 halaman

Jenis

Beer Cinta, Beer dengan gaya Lager yang dipandu dengan fruit lambic memiliki cita rasa raspberry dengan kadar alcohol 4.95%. Beer pertama persembahan Holywings Indonesia yang diproduksi oleh PT BALI HAI BREWERY INDONESIA.

Holywings Sorak persembahan dari Holywings Indonesia yang diproduksi oleh PT Hatten Wines Indonesia. Minuman beralkohol dengan kadar 19% yang diangkat dari minuman tradisional “arak” Indonesia sehingga membuat minuman ini terasa sangat smooth saat dikonsumsi.

3 Produk ini dikeluarkan dan diresmikan pada tanggal 16 Januari 2022, produk baru ini bisa didapatkan di seluruh outlet Holywings dan dapat dipesan melalui platform online seperti Gofood, Grabfood, Shopee & Tokopedia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.