Jalani Karantina, Atta Halilintar Tak Tega Tinggalkan Aurel Hermansyah Saat Terjadi Gempa

Oleh Aditia Saputra pada 18 Jan 2022, 10:00 WIB
Diperbarui 18 Jan 2022, 10:00 WIB
Atta Halilintar
Perbesar
Atta Halilintar (YouTube/AH)

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah menyelesaikan masa karantinanya sepulang dari Turki. Selama menjalani masa karantina, keduanya pun banyak mengambil hikmah dari kejadian sebelumnya.

Bahkan, dari proses karantina yang berlangsung selama 12 hari, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah justru merasa senang sekaligus bersyukur.

"Alhamdulillah senang, seru, kita 12 hari (karantina). Cuma nggak apa-apa," ujar Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Quality Time

Atta Halilintar
Perbesar
Atta Halilintar (YouTube/AH)

Atta Halilintar bahkan berterima kasih kepada pemerintah yang sudah membuat peraturan karantina seperti ini karena selain memang untuk keamanan dan kesehatan, dirinya jadi bisa punya waktu quality time berdua bersama sang istri.

"Lama banget di sini 12 hari demi mengikuti peraturan dan protokol semuanya. Alhamdulillah karantinanya juga nyaman. Terima kasih juga untuk buat yang peraturan, ini sih menurutku bagus ya untuk safe juga dan akhirnya ada waktu quality time juga sama istri berdua," papar Atta Halilintar.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Sempat Panik

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.
Perbesar
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)

Selama karantina, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah benar-benar hanya menghabiskan waktu di dalam kamar hotel saja. Namun mereka sempat panik keluar kamar karena gempa yang terjadi beberapa hari lalu.

"Di kamar doang karena kita benar-benar nggak keluar sama sekali kan. Sampai kemarin ada gempa aja kita baru karena panik sempat keluar, tapi masuk lagi," kata Aurel Hermansyah.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Nggak Tega

Tapi melihat keadaan Aurel Hermansyah yang sedang hamil besar, Atta Halilintar pun tak tega dan memilih untuk masuk kamar lagi.

"Pengin keluar tangga darurat lihat istri begini (hamil besar), ya udah masuk (kamar) lagi," pungkas Atta Halilintar.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pulang Karantina

Setelah menyelesaikan masa karantina, Atta sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan Aurel. Sepulang dari hotel, pasangan ini memutuskan untuk langsung check-up ke dokter kandungan.

"Langsung OTW Rumah Sakit Kandungan. Alhamdulillah! 12 hari karantina. Setelah PCR berkali-kali negatif, alhamdulillah. Setelah 1 bulan pulang, ke mana kita ya?" tulisnya sebagai caption.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya