Sukses

Jalani Karantina, Atta Halilintar Tak Tega Tinggalkan Aurel Hermansyah Saat Terjadi Gempa

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menjalani karantina selama 12 hari.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah menyelesaikan masa karantinanya sepulang dari Turki. Selama menjalani masa karantina, keduanya pun banyak mengambil hikmah dari kejadian sebelumnya.

Bahkan, dari proses karantina yang berlangsung selama 12 hari, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah justru merasa senang sekaligus bersyukur.

"Alhamdulillah senang, seru, kita 12 hari (karantina). Cuma nggak apa-apa," ujar Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Senin (17/1/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Quality Time

Atta Halilintar bahkan berterima kasih kepada pemerintah yang sudah membuat peraturan karantina seperti ini karena selain memang untuk keamanan dan kesehatan, dirinya jadi bisa punya waktu quality time berdua bersama sang istri.

"Lama banget di sini 12 hari demi mengikuti peraturan dan protokol semuanya. Alhamdulillah karantinanya juga nyaman. Terima kasih juga untuk buat yang peraturan, ini sih menurutku bagus ya untuk safe juga dan akhirnya ada waktu quality time juga sama istri berdua," papar Atta Halilintar.

 

3 dari 5 halaman

Sempat Panik

Selama karantina, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah benar-benar hanya menghabiskan waktu di dalam kamar hotel saja. Namun mereka sempat panik keluar kamar karena gempa yang terjadi beberapa hari lalu.

"Di kamar doang karena kita benar-benar nggak keluar sama sekali kan. Sampai kemarin ada gempa aja kita baru karena panik sempat keluar, tapi masuk lagi," kata Aurel Hermansyah.

 

4 dari 5 halaman

Nggak Tega

Tapi melihat keadaan Aurel Hermansyah yang sedang hamil besar, Atta Halilintar pun tak tega dan memilih untuk masuk kamar lagi.

"Pengin keluar tangga darurat lihat istri begini (hamil besar), ya udah masuk (kamar) lagi," pungkas Atta Halilintar.

 

5 dari 5 halaman

Pulang Karantina

Setelah menyelesaikan masa karantina, Atta sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan Aurel. Sepulang dari hotel, pasangan ini memutuskan untuk langsung check-up ke dokter kandungan.

"Langsung OTW Rumah Sakit Kandungan. Alhamdulillah! 12 hari karantina. Setelah PCR berkali-kali negatif, alhamdulillah. Setelah 1 bulan pulang, ke mana kita ya?" tulisnya sebagai caption.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.