Sukses

Sikap Anya Geraldine Usai Bikin Jatuh David Noah Viral, Warganet: Baik Banget

Terdapat momen ketika Anya Geraldine secara tak sengaja menyenggol keras David NOAH hingga terjatuh saat mereka berada di satu adegan.

Liputan6.com, Jakarta Anya Geraldine beberapa waktu lalu terlibat dalam video klip daur ulang dari lagu "Bintang di Surga" milik NOAH. Selain Anya dan Jefri Nichol, video ini juga menampilkan tiga personel NOAH termasuk David.

Setelah mengunggah video klip "Bintang di Surga" versi baru, kanal YouTube NOAH Official juga menayangkan video Behind The Scenes alias suasana pembuatan di belakang kamera pada Jumat (17/1/2022).

Di situ, terungkaplah bahwa terdapat satu momen ketika Anya Geraldine secara tak sengaja menyenggol keras David NOAH hingga terjatuh saat mereka berada di satu adegan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Adegan Dramatis

Pada momen yang terungkap di pertengahan Behind The Scenes, Anya terlihat berlari mendekati David yang sedang menjepret dengan kamera.

Anya kala itu sedang melakoni adegan dramatis saat Jefri Nichol hendak ditembak. Ia lalu meminta David untuk minggir dengan cara mendorongnya.

 

3 dari 5 halaman

Meminta Maaf

Tak disangka dalam salah satu take, Anya mendorong David terlalu keras hingga terjatuh. Setelah menyadari David jatuh, Anya langsung meminta maaf.

"Eh...? Maaf ya, sakit enggak?" teriak Anya dengan ekspresi menyesal dan langsung menyandarkan tubuhnya ke David.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi David

David pun melambaikan tangannya kepada Anya tanda ia tak apa-apa. David lalu ikut tertawa bersama kru yang tak dapat menahan kegelian sambil mengatakan penyebabnya terjatuh.

"Ada ban di sini," teriak David sambil tetawa lepas.

 

5 dari 5 halaman

Viral dan Banjir Pujian

Adegan jatuhnya David oleh Anya tersebut dipotong, lalu viral di TikTok setelah diunggah ulang oleh pengguna akun @dijong1. Menariknya, sikap Anya kepada David setelah meminta maaf langsung dibanjiri pujian.

"She's so kind (dia baik banget)," tulis seorang pengguna akun TikTok di komentar konten tersebut, memuji kebaikan Anya.

"Maaf ya maaf ya.. Good job Anya," tulis yang lainnya.

"Penuh totalitas," kata yang lainnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.