Luna Maya Beberkan Isi Hatinya saat Diledek Belum Nikah di Usia Sekarang

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 17 Jan 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 17 Jan 2022, 20:00 WIB
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)
Perbesar
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

Liputan6.com, Jakarta Luna Maya memiliki masa lalu yang pahit terkait kisah asmaranya. Sampai-sampai, ia sempat introspeksi diri yang membuahkan pemikiran ekstrem: Tak ada orangtua yang mau menjadi mertuanya.

Namun begitu, Luna Maya kini telah melalui fase tersebut. Ia mulai berhati-hati dalam memilih pasangan. Sampai-sampai, ia rela tak buru-buru menikah untuk lebih yakin dengan pria pilihannya.

Sayang, keputusannya itu terkadang mengundang cemoohan beberapa orang. Dalam sebuah acara bincang-bincang dengan Titi Kamal, Luna mengaku sempat diledek lantaran belum menikah di pengujung usia 30-an.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Bukan Salah Siapapun

[Bintang] Luna Maya
Perbesar
"Ya pasti lah (berkurang), (dulu) per episode cuy (dibayar), dikali berapa acara coba aja. Tapi kalau sekarang kan saya investasikan, mungkin sekarang saya kerja hasilnya bukan sekarang tapi ke depan," ungkap Luna Maya. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ada hubungan gue yang kandas karena masalah gue. Ada hubungan gue yang kandas karena begini. Jadi, gue terus berpikir, 'Oh jangan-jangan gue, gue,'" ujarnya menyiratkan sudah introspeksi diri.

"Di sini gue berpikir ya... Bukan salah dia, bukan salah gue, bukan salah siapa-siapa. Bukan salah orangtua," lanjut Luna Maya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pengalaman Pahit

Luna Maya
Perbesar
Luna Maya. (Panji Diksana)

Luna Maya mengenang kembali masa-masa berpacaran di masa lalu yang berujung pada kepahitan. Dari situlah pikiran bijaksananya muncul.

"Saat itu pasti sedih, namanya orang bersama-sama. Tapi, apakah itu menjadi suatu hal membuat kita enggak layak? Enggak juga. Mau laki-laki, mau perempuan, kalian itu berharga," ujar bintang sinetron Nada Cinta

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Isi Hati Terdalam

Barulah setelah itu Luna membeberkan isi hati terdalamnya ketika banyak orang meledeknya lantaran ia belum nikah di usia 38 tahun.

"Kadang-kadang orang kayak, 'Ih tua lu, belum kawin.' Enggak apa-apa juga. Masa semua harus sesuai kebiasaan dan standar orang banyak?" Luna Maya mengutarakan.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Tak Mau Gagal Menikah

Lebih gamblang, Luna Maya mengatakan tak ingin ketika sudah menggelar pesta pernikahan, ujung-ujungnya cerai. Ia berpendapat lebih baik hubungannya kandas saat masih pacaran.

"Gue tuh dari awal kenapa gue pacaran lama-lama? Karena kayaknya gue tipe orang yang ingin tahu dulu orangnya. Dan kalau ternyata di tengah jalan enggak jadi, lebih enak, kan. Daripada sudah pesta-pesta," lanjut Luna Maya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya