Sukses

Persalinan Aurel Hermansyah Tinggal Menghitung Hari

Sebentar lagi Aurel Hermansyah akan menjadi ibu.

Liputan6.com, Jakarta Tak lama lagi Aurel Hermansyah akan menyandang status sebagai ibu. Proses kelahiran sang buah hati rupanya sudah tidak lama lagi.

Selepas menjalani karantina usai pulang dari Turki, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bergegas menemui dokter kandungan untuk berkonsultasi.

"Ini tinggal menghitung hari. Pokoknya kita tanya dokter baiknya gimana, hari ini kita ke rumah sakit langsung menentukan kira-kira kapan lahirannya," papar sang YouTuber dikutip dari KH Infotainment, Senin (17/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cari Tanggal

Pasangan muda ini akan berdiskusi dengan dokter terkait waktu untuk bersalin. Atta dan Aurel sudah tak sabar menyambut lahirnya buah hati ke dunia.

"Soalnya sudah di bawah banget, sudah engap dan sudah di minggu-minggu yang bisa melahirkan sebenarnya. Insyaallah kita cari jadwalnya yang paling pas," Atta Halilintar membeberkan.

3 dari 4 halaman

Harapan

Sementara itu, anak sulung Krisdayanti berharap kondisinya dan si janin sehat hingga waktu persalinan tiba. "Makanya kita mau cek dulu nih, yang penting baby-nya sehat, mamanya sehat, waktunya juga pas," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Menyelesaikan Karantina

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah menyelesaikan karantina selama 12 hari. Hasil uji usap menyatakan keduanya negatif Covid-19 dan diperkenankan pulang.

"Selesai sudah karantina 12 hari aku dan suami. Ini swab ketiga selama di Indo yang teman-teman dan 3 kali swab semua hasil negatif," tulis Aurel di akun Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.