Sukses

Darius Sintahrya Berhasil Temukan Donna Agnesia, Warganet Justru Ragukan Hal Ini

Setelah sempat menghilang, Darius Sinathrya mengumumkan bahwa ia telah menemukan Donna Agnesia.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia beberapa waktu lalu mencuri perhatian warganet. Ia yang dikenal sudah belasan tahun membina rumah tangga dengan harmonis, tiba-tiba mengumumkan bahwa mereka tengah terpisah.

Bahkan Darius Sinathrya mengaku tidak mengetahui di mana keberadaan Donna Agnesia. Bahkan tagar #DonnaDimana sampai-sampai trending di beberapa platform media sosial.

Melalui unggahan di Instagram, Darius Sinathrya meminta maaf kepada sang istri jika ia berbuat kesalahan. Darius juga meminta bantuan warganet untuk mencari tahu keberadaan sang istri.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Bantuan

"Bertahun-tahun selalu bareng, kemana pun bareng. Kenapa harus gini sayang? Kamu ada di mana? Maafin aku ya… I miss you, miss your hugs and kisses.❤️ Bantu cari dong guys, Donna ada di mana… 😭😭😭. #dariusdonna #sorry #comeback #donnadimana," tulis Darius Sinathrya kala itu.

 

3 dari 4 halaman

Berhasil Menemukan

Namun saat ini, Darius Sinathrya mengumumkan bahwa ia telah menemukan Donna Agnesia. Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Senin (17/1/2022).

"Finally Donna udah ketemu, untuk semua yang udah care dan nanyain apa yang terjadi beberapa hari belakangan, ada yang harus kita jelasin nanti malam jam 19.30," tulis Darius Sinathrya.

 

4 dari 4 halaman

Ragu

Unggahan Darius Sintahrya itu menimbulkan reaksi beragam. Banyak yang juga menyambut bahagia, namun tidak sedikit yang justru meragukan bahwa Donna Agnesia benar-benar menghilang. Mereka menduga bahwa ini hanyalah strategi marketing.

"Hhmmm...tercium aroma konten yg mengandung iklan," tulis @veronica_eka3011.

"Dari awal sdh merasa kayaknya aroma becanda nihhh kak Darius...kl benar becandaan,jangan gitu ahhh🙄🙄🤔🤔," timpal @amywijaya19.

"Kalo bener ini marketing, please you two can do better than this😩," tambah @scholastica_intan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.