Sukses

Soal Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina, Polisi: Palsu, Hasil Editing

Polisi masih menyelidiki video syur 61 detik yang diduga mirip Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Video syur 61 detik yang diduga mirip Nagita Slavina, masih menjadi perbincangan publik. Bahkan Kongres Pemuda Indonesia (KPI) melaporkan ke polisi terkait video tersebut.

Dan saat ini Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Pusat tengah melakukan penyelidikan terkait video yang disebut-sebut mirip istri Raffi Ahmad tersebut.

"Laporan tersebut masih dalam tahap penyelidikan," ungkap AKBP Wisnu Wardhana, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat, dilansir dari kanal YouTube Tribun Medan TV, Senin (17/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Konfirmasi

Selain itu, pihak kepolisian akan melakukan konfirmasi terhadap pelapor. Dan dalam waktu dekat akan ada pemanggilan.

"Dalam waktu dekat ini Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat akan memanggil Presiden KPI sebagai pelapor," ungkapnya, Minggu (16/1/2022).

3 dari 5 halaman

Bukti Tangkapan Layar

Wisnu menambahkan pihaknya perlu menggali lebih jauh terkait laporan video syur 61 detik. Karena bukti yang diberikan berupa tangkapan layar dan video.

"Hasil penyelidikan dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Pusat bersama subdit Siber Polda Metro Jaya video itu fake alias palsu. Hasil editing," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Buka Suara

Sebelumnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat buka suara di Instagram Story terkait video yang membawa nama baik ibunda Rafathar tersebut.

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi lah. Gila kali Gigi kayak gitu," ungkap Raffi Ahmad, beberapa waktu lalu.

 

5 dari 5 halaman

Tak Mau Berkomentar

Namun, saat ditemui secara langsung Raffi Ahmad justru bungkam ketika awak media meminta keterangannya tentang hal tersebut. Dalam kanal YouTube Indosiar, Raffi Ahmad langsung masuk ke dalam mobil secara terburu-buru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.