Sukses

Dekat dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia Mulai Belajar Berhijab?

Tak hanya Zikri Daulay, rupanya banyak warganet yang juga mendukung Ayu Aulia untuk berhijab.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Aulia dan Zikri Daulay mulai tak ragu memamerkan kedekatan mereka. Terbaru, diketahui bahwa keduanya saat ini tengah berlibur bersama di Turki.

Mereka menyempatkan diri untuk mengunjungi destinasi wisata yang tengah hits saat ini yaitu Cappadocia. Momen-momen liburan mereka bisa dilihat di Instagram Ayu Aulia dan juga Zikri Daulay.

Dari sekian banyak potret liburannya, ada satu yang cukup menarik perhatian warganet. Yaitu ketika Ayu Aulia mengunggah potret dirinya tengah mengenakan hijab.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Belajar

Dalam potret tersebut, Putri Aulia tampak anggun dan cantik mengenakan hijab berwarna hitam berpadu dengan mantel tebal yang juga berwarna senada. Menyertai unggahannya, ia menuliskan caption singkat.

"Masih belajar ♥️," tulis Ayu Aulia dalam unggahan pada Minggu (16/1/2022) waktu Indonesia.

 

3 dari 4 halaman

Pelan-Pelan

Hal tersebut sepertinya mendapat respons positif dari Zikri Daulay. Di kolom komentar, Zikri mendukung Ayu Aulia untuk belajar berhijab.

"Pelan2 ya bu," tulis Zikri Daulay.

"insya allah pak 🙏🏻," jawab Ayu Aulia.

 

4 dari 4 halaman

Harapan Warganet

Tak hanya Zikri Daulay, rupanya banyak warganet yang juga mendukung Ayu Aulia untuk berhijab. Mereka berharap agar niat Ayu Aulia benar-benar tulus dan bukan hanya karena Zikri Daulay.

"semoga niat berhijab nya bukan karna dzikri ya,tapi lillahita'ala,aamiin," tulis @tetipujiastuti_.

"Masyaallah cantik berhijab ka😍 bismillah belajar yuk ka🙏🥰," timpal @ajengratih9.

"semoga belajar berhjabnya bukan karena biar dapet izin masuk ke keluarga zikri," tambah @viantarrr.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.