Sukses

6 Gaya Adinda Azani Bintang Sinetron Suster El, Gemar Tampil Kasual dan Sporty

Adinda Azani adalah pemeran utama sinetron Suster El yang tayang mulai hari ini di SCTV. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta - Wajah Adinda Azani kembali menyapa pemirsa setia SCTV. Kali ini, perempuan 27 tahun berperan sebagai tokoh utama sinetron Suster El. Sinetron produksi Starvision tayang mulai hari ini, 17 Januari 2022 pukul 14.00 WIB hanya di SCTV.

Aktris asal Bogor ini kerap bermain sinetron, mini seri dan FTV SCTV. Beberapa judul yang cukup populer di antaranya Insya Allah Surga, Dua Dunia Salma, dan Rumah Bidadari. Kini peran cukup berbeda bakal dijalani Adinda, yaitu sebagai perempuan yang dituduh melakukan pembunuhan.

Beragam peran sudah pernah diemban Adinda. Tapi dalam keseharian, mantan kekasih Adhitya Alkatiri ini lebih senang bergaya sporty dan kasual. Berikut 6 potret Adinda Azani dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (17/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Strip

Adinda memakai long sleeve shirt motif stripes monokrom. Senada dengan sepatu santai yang ia pakai.

3 dari 7 halaman

Hoodie

Bintang film Rompis The Movie ini juga gemar melakukan aktivitas di alam. Ia memilih tampil santai memakai oversized hoodie.

4 dari 7 halaman

Putih

Swafoto di depan cermin, Adinda tampak santai di kamar. Memakai kemeja cropped top putih, bintang sinetron Madun terlihat santai sekaligus feminin.

5 dari 7 halaman

Denim

Celana jin atau denim juga jadi gaya andalan Adinda saat nongkrong. Tampak bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala Returns memakai lose tee shirt hitam dan sepatu santai.

6 dari 7 halaman

Putih

Padu padan kemeja putih dengan celana panjang krem terlihat modis. Potret ini diambil saat bintang mini seri Gadis Pemimpi merayakan ulang tahun ke-27 pada 22 April 2021.

7 dari 7 halaman

Hitam

Dinda saat tampil serba hitam. Pemain Miniseri Satu Atap Tiga Cinta ini memakai jaket denim, tanktop hingga masker warna hitam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.