Sukses

Intip Kekompakan Gading Marten dan Gisel Rayakan Ultah Gempi

Gempita merayakan ulang tahun yang ketujuh bersama ayah dan ibunya.

Liputan6.com, Jakarta Putri semata wayang Gading Marten dan Gisella Anastasia, Gempita, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ketujuh. Momen spesial ini dirayakan pada Minggu (16/1/2022).

Gading dan Gisel terlihat kompak merayakan ulang tahun Gempi. Dengan penuh kebahagiaan, bintang film Love for Sale itu menulis doa dan selamat untuk anaknya melalui media sosial.

"HAPPY BIRTHDAY GEMPI7A Kesayangan papa mama sudah tambah besar.. doa terbaik untuk Empi sayang," tulis Gading Marten.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tema Pesta

Bersama keterangan itu, Gading menyertakan foto kebersamaannya dengan Gempi dan mantan istri. Ultah sang anak megusung tema BTS.

Aktor berusia 40 tahun itu lalu mengucap syukur karena anaknya tumbuh dengan baik dan memberi kebahagiaan bagi orang-orang di sekelilingnya.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

"Terima Kasih Tuhan selalu menyertai Gempi… biarlah hidupmu menyenangkan banyak orang dan menjadi berkat untuk banyak orang juga… semoga bahagia hidupmu selalu nak," kata Gading.

Gading Marten pun berterima kasih kepada semua orang yang menyayangi Gempi dan ikut mendoakan kebaikan Gempi di hari ulang tahunya.

4 dari 4 halaman

Ucapan

Rekan selebritas berama-ramai mengucapkan selamat.

"Happy birthday Geempiiitaa," tulis Tarra Budiman.

"hbd gempiii GBU always," tutur Audy Item.

"Happy Birthday anak wedok pinter Gempi," Yuni shara menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.