Sukses

Rambut Abang L Putra Rizky Billar dan Lesti Kejora Ditimbang, Nilainya Berapa?

Berapa berat rambut Abang L, putra Rizky Billar dan Lesti Kejora setelah dicukur habis?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menjalani prosesi pemotongan rambut oleh tujuh orang yang dituakan, akhirnya Abang L, putra Rizky Billar dan Lesti Kejora langsung dicukur habis.

Rambut Abang L pun langsung ditimbang untuk mengetahui berat yang dihasilkan.

"Rambutnya ditimbang, dari berat tersebut disesuaikan dengan harga emas. Kemudian disedekahkan," ungkap Ustaz Solmed, yang hadir di acara tersebut, Minggu (16/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berapa Beratnya?

Saat Rizky Billar menimbang, namun angka di timbangan tersebut tak bergerak. Semuanya, berusaha untuk menggerakannya namun tetap tak berubah.

3 dari 5 halaman

Satu Gram

Lantaran tak juga berubah angka di timbangan maka Rizky Billar memutuskan untuk menjadikan berat rambut Abang L sebesar satu gram.

"Jadi kalau diemaskan harganya berapa? Satu juta ya," papar Irfan Hakim.

4 dari 5 halaman

Bagikan Rezeki

Setelah menimbang rambut Abang L, Rizky Billar dan Lesti Kejora menguburnya dalam kendi yang sudah disiapkan. Kemudian, pasangan selebriti ini juga membagikan rezeki kepada anak-anak yatim piatu yang hadir.

5 dari 5 halaman

Beri Rp 1 Juta

Tak hanya anak yatim piatu yang mendapatkan rezeki dari pesinetron Jodoh Wasiat Bapak. Tiga wanita yang melahirkan sama dengan Lesti Kejora pun diberi uang sebesar Rp1 juta.

Namun, Lesti sedih saat ketiga ibu tersebut bercerita bahwa mereka melahirkan secara normal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.