Sukses

Acara Akikah Baby L Jadi Trending Topic di Twitter Indonesia

Akikah Muhammad Leslar Al Fatih Billar, anak Lesti Kejora dan Rizky Billar yang akrab disapa baby L atau abang L menjadi trending topic di Twitter.

Liputan6.com, Jakarta - Lesti Kejora menggelar akikah buah hatinya dengan Rizky Billar, Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau yang akrab disapa Baby L, Minggu (16/1/2022). Bertemakan Aqiqah Abang L, acara disiarkan secara langsung oleh Indosiar dari kediaman pasangan yang menikah 19 Agustus 2021.

Acara akikah ini bertujuan untuk menunjukan rasa syukur kepada Sang Khalik, karena telah dikaruniai seorang anak. Karena dikarunia anak laki-laki, Lesti dan Rikzy Billar diharuskan memotong dua ekor kambing dan mencukur habis rambut anaknya.

Ternyata acara akikah Abang L menjadi perbincangan hangat publik, bahkan menjadi trending topic di Twitter dengan tagar #AqiqahAbangL, dengan 10.2 K twit.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa untuk Abang L

Warganet mengaku tak sabar melihat prosesi akikah abang L. Doa terbaik tak lupa dipanjatkan warganet untuk Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

"Assalamualaikum semua..Jangan lupa ya nnti pantengin indosiar....Hugging faceHugging faceRed heartRed heart #AqiqahAbangL," tulis pemilik akun @putri33212897.

"#AqiqahAbangL udah rame ternyata. Semoga acaranya lancar dan sukses. Aamiin," tulis akun @sabianrahman_

3 dari 4 halaman

Ganteng

Tak sedikit pula warganet yang gemas dengan baby L. Bahkan mereka menyebut baby L tampan, sambil menyematkan foto anak Lesti dan Billar.

"Masyallah gantengnya abang L #AqiqahAbangL," tulis akun @HendrawanKati

"Masyaallah gemest #AqiqahAbangL," tulis akun @L82Tary

4 dari 4 halaman

Lahir

Diketahui Lesti Kejora melahirkan anak pertamnya secara caesar pada 26 Desember 2021. Lesti Kejora terpaksa melahirkan secara caesar lantaran mengalami flak di usia kandungnya yang baru menginjak 8 bulan.

Berjenis kelamin laki-laki, keduanya memberi nama anak mereka Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.