Sukses

Stroller Bayi Lesti Kejora dan Rizky Billar Harganya Ratusan Juta Rupiah

Stroller bayi milik putra Lesti Kejora dan Rizky Billar harganya mencapai ratusan juta, sama seperti milik anak Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Rizki Billar dan Lesti Kejora menggelar acara akikah buah hatinya Muhammad Leslar Al Fatih Billar atau yang akrab disapa Baby L. Acara disiarkan secara langsung oleh Indosiar dari kediaman Lesti dan Rizky Bilar, Minggu (16/1/2022).

Dalam acara tersebut Rizky Billar memperlihatkan kamar putranya dan beberapa barang keperluan bayi salah satunya stroller. Ternyata stroller tersebut sama seperti milik anak Raffi Ahmad, Rayyanza Malik Ahmad.

"Ini sama ya kayak punya anak aku," kata Raffi Ahmad.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ratusan Juta

Untuk sebuah stroller bayi,  ternyata harganya sangat fantastis. Bermerek Dior, setelah dicari tahu ternyata harganya mencapai ratusan juta rupiah.

"Aku sudah search, ini kalau enggak salah harganya 100 juta lebih," kata Jirayut pembawa acara di acara akikah Baby L.

3 dari 4 halaman

Punya Dua

Ternyata sebelum diberi, Lesti Kejora dan Rizky Billar sudah memesannya. Belum sampai, ternyata mereka mendapat kado stroller yang dipesannya.

"Sebelumnya udah pesen tapi belum dateng, dan ternyata ada yang ngasih," kata Billar.

4 dari 4 halaman

Melahirkan

Diketahui Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya secara caesar pada 26 Desember 2021. Lesti Kejora terpaksa melahirkan secara caesar lantaran mengalami flek di usia kandungnya yang baru menginjak 8 bulan.

Berjenis kelamin laki-laki, keduanya memberi nama anak mereka Muhammad Leslar Al Fatih Billar.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.