Sukses

Permintaannya Ditolak H. Faisal, Doddy Sudrajat Awalnya Ingin Bawa Gala Sky ke Ancol

Doddy Sudrajat tiba-tiba mendatangi rumah H. Faisal untuk ajak jalan-jalan Gala Sky Andriansyah, tapi permintaannya ditolak.

Liputan6.com, Jakarta Doddy Sudrajat bersama istri tiba-tiba mendatangi kediaman H. Faisal di kawasan Srengseng, Jakarta Barat, Minggu (16/1/2022). Kehadiran mereka  untuk bertemu dan mengajak cucunya, Gala Sky Andrianyah, untuk jalan-jalan.

Sebelum melakukan semua itu, ayah mendiang Vanessa Angel meminta izin terlebih dahulu kepada besannya. Apalagi, selama ini Gala Sky Andriansyah diurus dan dirawat oleh keluarga H. Faisal.

"Niatnya saya memang ke sini ingin menjenguk cucu saya. Dan saya meminta izin Pak Faisal untuk saya ajak jalan," kata Doddy usai bertemu dengan H. Faisal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ancol

Doddy Sudrajat berencana mengajak Gala Sky Andriansyah ke tempat wisata Ancol bersama anak-anaknya, Mayang dan Chika. Selepas dari situ, ia akan mengajak cucunya ke suatu mal.

"Tujuannya hari ini sebenarnya memang di-schedule-kan untuk kita mau ke Ancol sama Chika, sama Mayang, sama anak saya juga yang kecil, Aisyah, dan keluarga besar," kata Doddy lagi.

3 dari 4 halaman

Ditolak

Namun, keinginan Doddy mengajak Gala Sky Andriansyah ditolak oleh Faisal. Bukan karena tak senang dengan Doddy Sudrajat. Namun, ada pertimbangan penting mengapa ia tak mengizinkannya.

"Dia ingin bertemu Gala, ternyata Gala memang dalam keadaan masih tidur dan dia mau bawa main. Saya bilang tentu karena berada di lingkungan yang asing, jadi nanti si Gala menangis atau rewel. Jadi kalau pertemuannya, nanti sajalah saya bilang," ujar Faisal.

4 dari 4 halaman

Menerima

Beruntung Doddy Sudrajat menerima penolakan tersebut dengan lapang dada. Setelah itu, Doddy beserta istrinya bergegas pulang.

"Ya dengan legawa, Pak Doddy bilang, 'Ya okelah, enggak ada masalah'. Pak Doddy pun menerima," tutur Faisal melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.