Sukses

Potret Bayi Lesti Kejora Digendong 6 Artis Wanita, Ada yang Malah Ngakak

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar mulai mendekatkan putra mereka kepada sejumlah kerabat termasuk para sahabat sesama artis.

Liputan6.com, Jakarta - Lahirnya Muhammad Leslar Al-Fatih Billar alias Baby L pada 26 Desember 2022 lalu, membuat rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin berwarna. Kebahagiaan mereka pun kian bertambah.

Setelah menjadi orangtua, pasangan penyanyi dangdut dan aktor ini mulai mendekatkan putra mereka kepada sejumlah kerabat termasuk rekan-rekan sesama artis.

Ketika Lesti sudah tiba di rumah, deretan selebritas langsung menjenguk anak pertama Lesti dan Rizky Billar itu. Bahkan, beberapa artis wanita yang baru melahirkan pun ikut membawa serta bayi mereka.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Seperti Apa?

Sejumlah selebritas wanita pun kedapatan terekam maupun terjepret saat sedang menggendong Baby L yang terlihat kalem.

Seperti apa momen para selebritas menggendong putra Lesti dan Billar? Berikut deretan potretnya dari berbagai akun Instagram.

3 dari 8 halaman

1. Rossa

Rossa beberapa waktu lalu menyempatkan diri untuk menjenguk Baby L di rumah Lesti dan Billar. Penyanyi kelas diva ini pun tampak tertawa ngakak ketika sedang menggendong Baby L.

4 dari 8 halaman

2. Inul Daratista

Inul Daratista juga memiliki kedekatan dengan Lesti sebagai seniornya di dunia musik dangdut. Menariknya, Inul tampak seperti sedang momong cucu sendiri saat menggendong Baby L.

5 dari 8 halaman

3. Sarwendah

Sarwendah bersama Ruben Onsu dan anak-anak mereka pun turut menjenguk Baby L. Ada satu momen ketika Sarwendah kedapatan sedang menggendong putra Lesti dan Billar itu.

6 dari 8 halaman

4. Iis Dahlia

Beberapa hari setelah Baby L lahir, Iis Dahlia yang sangat dekat dengan Lesti juga sempat mampir untuk menjenguk sambil menggendong si bayi lucu.

7 dari 8 halaman

5. Ryana Dea

Ryana Dea juga sempat menjenguk Baby L di rumah Lesti ketika Nagita sedang membawa Baby Rayyanza. Tampak juga Shireen Sungkar ikut melihat kondisi Lesti dan Baby L. Tampak pada satu momen, Ryana terlihat menggendong Baby L sementara Shireen sempat menggendong Baby Rayyanza.

8 dari 8 halaman

6. Putri Isnari

Lesti Kejora turut kedatangan sahabatnya, Putri Isnari. Jebolan D'Academy Musim Ke-4 ini terlihat gembira bisa menggendong Baby L.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.