Sukses

Rumahnya Dikunjungi Doddy Sudrajat, H. Faisal: Hanya Jenguk Gala Sky

Keinginan Doddy Sudrajat mengajak cucunya, Gala Sky, untuk jalan-jalan, ditolak oleh H. Faisal, mertua mendiang Vanessa Angel.

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat akhirnya memutuskan untuk mendatangi rumah besannya, H. Faisal yang merupakan ayah mendiang Bibi Andriansyah. Kehadirannya di sana untuk mengajak Gala Sky jalan-jalan.

Sayangnya, keinginan ayah mendiang Vanessa Angel ini tak mendapat izin dari H. Faisal. Lantaran, tak ada konfirmasi terlebih dahulu.

"Memang tujuan Pak Doddy ke sini baik, ia ingin melihat Gala. Dan Gala dalam keadaan masih tidur, dan dia mau bawa main," terang H. Faisal dalam kanal YouTube Official Nitnot, Minggu (16/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Legowo

Untungnya, Doddy Sudrajat bisa menerima dengan lapang dada alasan yang diberikan oleh besannya tersebut. Hingga ia pun tak jadi membawa cucunya pergi.

"Saya bilang tentu karena dalam lingkungan yang asing, takutnya si Gala nanti nangis atau rewel daripada mengganggu pertumbuhannya, nanti saja-lah. Dengan legowo, Pak Doddy menjawab oke-lah kalau begitu, Pak Doddy tidak ada masalah," tambah H. Faisal.

3 dari 5 halaman

Jenguk Gala

H. Faisal menambahkan bahwa kehadiran Doddy ke rumahnya bukan sebagai tanda perdamaian dari ayah Mayang dan Chika.

"Jenguk Gala saja sebenarnya. Kalau damai kan sedang dicarikan solusi tapi mudah-mudahan sepulang dari sini tumbuh satu inisiatif," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Chemistry

Diakui ayah Fuji bahwa saat bertemu pengacara Doddy Sudrajat, ia menemukan chemistry.

"Sepertinya saya sama pengacaranya jangkauan hatinya nyambung. Ada chemistry antara saya dengan pengacaranya, mudah-mudahan pengacaranya ini tumbuh satu niat baik. Walaupun saya baru sekali bertemu dengan dia sepertinya kami sudah ada kontak batin," paparnya.

5 dari 5 halaman

Adaptasi

Bila nantinya Doddy Sudrajat mengajak Gala Sky jalan-jalan, maka pihak keluarga H. Faisal ada yang mendampinginya.

"Kita cari waktunya, kita sempat enggak. Kan si Gala ini kan persoalannya kalau berada di lingkungan yang asing dia akan rewel. Dan itu akan mengganggu secara psikologisnya. Jadi kita tidak bisa serta merta menyerahkan walaupun itu orang dekatnya, kalau dia enggak kenal, enggak bisa, perlu adaptasi," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.