Sukses

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Ingin Bulan Madu yang Hemat Bensin

Bulan madu hemat ala Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan madu menjadi hal yang paling ditungu-tunggu pasangan pengantin baru, namun tidak dengan Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Pasangan yang menikah Sabtu (15/1/22) mengaku tak punya rencana untuk berbulan madu.

Sebagai gantinya, pelantun "Nuansa Bening" akan memboyong Sheila Dara yang selama ini menetap di Bekasi, untuk tinggal bersama dirinya di kawasan Jakarta Selatan setelah resmi menikah.

"Jadi kita akan honeymoon dari rumah Sheila di Bekasi ke rumah saya di Jakarta Selatan,” ujar Vidi dalam press conference virtual, Sabtu (15/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hemat

Hemat, begitu tema bulan madu yang dimaksud Vidi Aldiano. Yang terpenting katanya, ia dan Sheila Dara bisa selalu bersama.

"Jadi honeymoon-nya itu mengangkat tema yuk kita hemat bensin, tidak lagi jempat jemput Bekasi. Jadi konsep honeymoon-nya bukan ngeluarin duit tapi lebih ke hemat," kelakar Vidi.

3 dari 4 halaman

Surprise

Sebenarnya Vidi Aldiano dan Sheila Dara punya rencana untuk bulan madu. Namuan ia masih merahasiakan tujuannya.

"Untuk honeymoon yang lebih 'wow wow-nya', nanti kami surprise aja," kata Vidi.

4 dari 4 halaman

Kerja

Saat ini bulan madu bukan prioritas utama Vidi Aldiano dan juga Sheula Dara. Keduanya memilih bekerja setelah melangsungkan pernikahan.

"Karena pernikahan seperti ini teman-teman melihat ya, dekor di belakang, baju, flooring, banyak duitnya keluar yuk kita langsung kembalikan saja," tuturnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.