Sukses

Resmi Menikah, Vidi Aldiano dan Sheila Dara Santai Soal Momongan

Vidi Aldiano dan istrinya, Sheila Dara mengaku santai perihal momongan

Liputan6.com, Jakarta - Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah resmi menjadi pasangan suami isti, setelah melangsungkan ijab kabul pada Sabtu (15/1/2022). Masalah momongan, keduanya mengaku tak memiliki target untuk segera mendapatkan keturunan. 

Pelantun "Nuansa Bening" mengatakan tak semua keinginan harus direncanakan apalagi masalah momongan. Yang pasti masalah itu Vidi Aldiano menyerahkan kepada Sang Khalik.

"Ya kalau setelah (nikah) kan kita nggak bisa selalu nge-plan ya. Kayaknya kita serahkan saja sama yang di atas," ujar Vidi Aldiano dalam jumpa pers virtual Sabtu (15/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pacaran

Saat ini Vidi Aldiano masih ingin menikmati momen indahnya menjadi pasangan pengantin baru. Ia dan Sheila Dara ingin menghabiskan waktu berdua sebelum nantinya memiliki anak.

"Kita pengin pacaran dulu, eksplor dunia berdua. Tapi, kalau dikasih (anak) alhamdulilah. Kalau belum, masih santai banget. Belum ada plan, ambisi punya momongan, tidak ada ke sana. Santai saja," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Karier

Mengejar karier menjadi salah satu alasan Sheila Dara tak ngotot untuk segera memiliki momongan. Apalagi Vidi Aldiano tidak melarangnya untuk melakukan itu.

"Dari awal Vidi membebaskan aku untuk terserah mau berkarier atau tidak," kata Sheila Dara.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Sheila Dara dipersunting oleh Vidi Adiano dengan mas kawin USD 1.000 dan 501 poundsterling. Acara pernikahan mereka ini ditayangkan secara live di kanal YouTube Vidi Aldiano pada Sabtu (15/1/2022). 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini