Wow, One Direction Mengakui Big Bang Boyband Terbaik

Oleh Desika Pemita pada 12 Jan 2013, 16:53 WIB
Diperbarui 12 Jan 2013, 16:53 WIB
one-direction-130102-logo.jpg
Perbesar
Siapa yang tak kenal One Direction? Boyband asal Inggris dari hasil ajang pencarian bakat X Factor itu kini namanya telah mendunia.

Lagu-lagu yang dinyanyikan Harry Styles cs itu pun banyak mendapat deretan penghargaan. Semisal lagu What Makes You Beautiful yang meraih tiga penghargaan di ajang MTV Video Music Awards 2012.

Meski meraih banyak penghargaan, One Direction rupanya tak besar kepala. Mereka masih mengakui kehebatan boyband lainnya.

One Direction yang digawangi Harry Styles, Zayn Malik, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson, ternyata mengakui sepak terjang BigBang. Ya, lewat media sosial Twitter, One Direction angkat topi untuk kemampuan T.O.P cs. One Direction menyatakan BigBang adalah boyband terbaik saat ini.

"@onedirection: Compared to Big Bang, we are nothing. They are the most amazing boyband ever." (Dibandingkan dengan Bigbang, kita bukan apa-apa. Mereka adalah boyband yang paling menakjubkan yang pernah ada).

BigBang adalah boyband asal Korea Selatan di bawah naungan YG Enertainment. Seungri cs itu memang kerap kali menunjukkan kebolehannya di kancah dunia musik internasional.

Saat Big Bang menggelar konser BigBang Its Alive World Tour di Inggris, media di sana memberikan pujian pada mereka. Konser BigBang berlangsung di Wimbledon Arena, London, Inggris, dihadiri 24 ribu VIP, sebutan penggemar Big Bang.(DES/ADT)