Sukses

Sheila Dara Raih Penghargaan The Survival dari Ayah Vidi Aldiano pada Hari Pernikahannya

Sheila Dara dianggap sebagai satu-satunya wanita yang bisa bertahan dengan Vidi Aldiano.

Liputan6.com, Jakarta Acara pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara masih ramai diperbincangkan masyarakat. Ada banyak momen-momen menarik selama acara pernikahan tersebut berlangsung.

Salah satunya adalah ketika ayah Vidi Aldiano memberikan sebuah penghargaan untuk menantunya. Pasalnya, Sheila Dara dianggap sebagai satu-satunya wanita yang bisa bertahan dengan Vidi Aldiano.

"Hari ini ada yang luar biasa, kita ada kompetisi selama enam tahun. Selama enam tahun ini pacar-pacar anak saya itu berguguran satu per satu. Yang survive selama enam tahun ini hanyalah Sheila Dara Aisha," kata ayah Vidi Aldiano di acara pernikahan putranya yang digelar pada Sabtu (15/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

The Survival

Ayah Vidi Aldiano itu kemudian memberikan sebuah piala yang berbentuk tangan tengah mengacungkan ibu jarinya.

"Jadi pada hari ini saya akan menganugerahkan sebuah trofi namanya The Survival. Jadi The Survival dimenangkan oleh Sheila Dara Aisha!" seru ayah Vidi Aldiano.

 

3 dari 4 halaman

Iya, Boleh

Rupanya bentuk piala itu terinspirasi dari momen lucu saat Vidi Aldiano melamar Sheila Dara. Vidi yang sudah berbicara panjang lebar saat melamar sang kekasih, hanya dijawab dengan dua kata saja.

"Ini tangannya artinya adalah, 'iya boleh'. Jadi waktu Vidi melamar Sheila itu, Vidi udah panjang lebar 25 menit dia ngomong, jawabnya hanya 'iya boleh'," jelas ayah Vidi Aldiano yang disambut tawa para tamu yang hadir.

4 dari 4 halaman

Dipajang di Rumah

Sheila Dara pun menerima dengan sangat bahagia penghargaan tersebut. Nantinya, piala itu akan dipajang di rumah mereka yang baru.

"Happy banget bisa dapat piala, sebuah achievement dan dipajang di rumah kita," kata Sheila Dara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.