Sukses

6 Potret Baby Show Kylie Jenner, Ada Sentuhan Imut Sekaligus Elegan

Sebelumnya Kylie Jenner sempat diisukan sudah melahirkan. Namun rumor ini dimentahkan, dengan baby shower yang baru ia gelar.

Liputan6.com, Los ANgeles - Akhir tahun lalu, Kylie Jenner mendadak dikabarkan sudah melahirkan. Hal ini berawal dari spekulasi warganet yang "menganalisis" unggahan Travis Barker dan anggota keluarga Kardashian lainnya. 

Toh spekulasi ini dimentahkan. Adik Kendall Jenner ini masih mengandung anak keduanya, dan baru menggelar acara baby shower. 

Sejak tragedi konser sang kekasih, Travis Scott, menewaskan sepuluh orang penonton, Kylie sedikit mengerem aktivitasnya di media sosial. Namun ia membuat perkecualian untuk menyambut momen spesial ini. Pada Sabtu (15/1/2022), ia mengunggah sejumlah foto dalam acara tersebut. Yuk kita intip!

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Elus Perut

Tak di Indonesia, tak di luar negeri. Kebiasaan saat bertemu ibu hamil saja, yakni mengelus perut buncitnya. 

3 dari 7 halaman

2. Gaun Putih

Ini dia sang bintang dari acara baby shower. Kylie tampak cantik dengan gaun putihnya. 

4 dari 7 halaman

3. Kursi Undangan Cantik

Andaikata Anda adalah salah satu tamu undangan acara ini, maka jamuan makan malam menanti di meja yang disusun cantik ini. 

5 dari 7 halaman

4. Jerapah Imut

Bila dilihat lebih dekat, piring ditata dengan serbet yang dihiasi sekuntum mawar putih. Hiasan jerapah mungil dengan tulisan nama tamu diletakkan di depan sebagai penanda tempat duduk.

6 dari 7 halaman

5. Hiasan Sulaman

Di meja lain, terdapat hiasan yang begitu menggemaskan, yakni sulaman yang bertuliskan kata cinta hingga simbol yin dan yang. 

7 dari 7 halaman

6. Kado Bermerek

Karena ini adalah acara keluarga Kardashian - Jenner, jangan heran melihat kado yang diterima Kylie berasal dari merek ternama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.