Sukses

Dengan Suara Bergetar, Sheila Dara Minta Restu kepada Orangtuanya Sebelum Dinikahi Vidi Aldiano

Vidi Aldiano dan Sheila Dara sudah resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (15/1/2022).

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano dan Sheila Dara sudah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya menggelar akad pernikahan pada Sabtu (15/1/2022).

Acara pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara disiarkan secara langsung di kanal YouTube Vidi Aldiano. Sebelum Vidi Aldiano mengucap ijab kabul, Sheila Dara terlebih dahulu memohon maaf dan meminta restu kepada kedua orangtuanya.

Dengan suara sedikit bergetar, Sheila Dara menyampaikan rasa terima kasihnya kepada kedua orangtuanya yang selama ini sudah mendidik dan menjaganya hingga akhirnya harus melepasnya kepada seorang pria pilihan hatinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terima Kasih

"Ayah, dan Bunda, saya selalu merasa beruntung ada di keluarga yang sangat menyayangi saya dengan orangtua yang sealu menjaga dan mendukung jalan yang ingin saya tempuh, terima kasih sudah mendidik dan membimbing tetapi juga menjadi contoh yang baik selama saya bertumbuh," kata Sheila Dara.

"Jadi saat ini, saya sekali lagi ingin ucapkan terima kasih atas apa yang sudah diberi Ayah dan Bunda sampai detik ini. Sampai sekarang, saya yakin banyak momen di mana saya melakukan hal-hal yang disadari atau tidak menyakiti Ayah Bunda, di kesempatan ini saya minta maaf atas kesalahan-kesalahan yang saya lakukan baik sadar ataupun tidak," tambahnya.

 

3 dari 5 halaman

Mohon Izin

Selanjutnya, Sheila Dara meminta izin untuk menikah dengan pria pilihannya. Ia juga meminta doa agar bisa menjadi keluarga yang harmonis dan sejahtera.

"Dan di pagi yang cerah ini saya minta izin kepada Ayah dan Bunda untuk mengizinkan saya menikah dengan calon suami saya Oxavia Aldiano bin Hari Aprianto. Semoga pernikahan saya dengan calon suami saya mendapatkan berkah dan ridha Allah, saya minta doa restunya semoga kami menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah," pinta Sheila Dara.

4 dari 5 halaman

Doa dan Restu

Sang ayah yang berada di hadapannya kemudian menjawab permintaan maaf dan restu dari Sheila Dara. Dengan penuh haru, sang ayah melepas putrinya untuk menikah dengan Vidi Aldiano.

"Ayah dan Bunda ikhlas, dan selalu memberikan maaf untuk apa pun yang disengaja ataupun tidak, Ayah dan Bunda juga memenuhi permohonan Sheila untuk menikah dengan pria pilihannya, Oxavia Aldiano bin Hari Aprianto," kata sang ayah.

"Semoga Allah SWT selalu membimbing dan meridhai Ananda Sheila diberi kekuatan lahir dan batin agar mampu mewujudkan keluarga yang bahagia, sejahtera, harmonis, dunia akhirat. Sakinah mawadah warahmah, serta insyaAllah dianugerahi anak-anak dan keturunan yang soleh dan solehah," tutupnya.

5 dari 5 halaman

Maskawin

Seperti diketahui, Vidi Aldiano dan Sheila Dara sudah resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (15/1/2022). Vidi Aldiano mempersunting Sheila Dara dengan mas kawin USD 1.000 dan 501 poundsterling.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.