Sukses

Sehari Sebelum Pernikahan, Vidi Aldiano Dapat Kejutan Kocak dari Groomsmen dan Bridesmaids

Vidi Aldiano mendapat kejutan dari para sahabatnya yang dipilih untuk menjadi groomsmen dan bridesmaids.

Liputan6.com, Jakarta Vidi Aldiano dan Sheila Dara akhirnya tiba pada hari yang ditunggu-tunggu. Keduanya melepas masa lajangnya pada Sabtu (15/1/2022).

Tepat sehari sebelum acara pernikahannya itu, Vidi Aldiano dan Sheila Dara mendapat kejutan dari para sahabatnya yang dipilih untuk menjadi groomsmen, alias pendamping mempelai pria. Hal itu disampaikan oleh Vidi Aldiano melalui unggahan di Instagram Story.

"Dapet surprise yang luar biasa di H-1 ini," tulis pelantun Nuansa Bening tersebut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan

Dalam unggahan lain, Vidi Aldiano menunjukkan sebuah video yang menampilkan videotron berisikan potret groomsmen Vidi Aldiano dan Sheila Dara. Menyertai unggahan tersebut, terdapat sebuah tulisan yang cukup menggelitik.

"Hai Sheila Dara, Selamat mendengarkan vibra Vidi Aldiano sampai maut memisahkan," begitu yang tertulis dalam videotron tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Tak Tahu

Vidi Aldiano sendiri tidak mengetahui siapa groomsmen-nya yang berinisiatif memberikan kejutan tersebut.

"Siapa diantara groomsmen gua yang nulis caption kira-kira," tulis Vidi Aldiano.

 

4 dari 4 halaman

Groomsmen dan Bridesmaids

Sementara itu, diketahui yang menjadi groomsmen dan bridesmaids di pernikahan Vidi Aldiano terdapat beberapa nama yang memang selama ini dikenal cukup dekat dengan Vidi Aldiano dan juga Sheila Dara. Di antaranya adalah Tara Basro, Bunga Citra Lestari, Chef Renatta, Rossa, Reza Chandika, Nino, Afgan, dll.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.