Sukses

Banting Setir ke Genre Drama, Shareefa Daanish Jadikan Film Lawas Lindsay Lohan Sebagai Referensi

Shareefa Daanish membuka tahun 2022 dengan membintangi film baru bergenre drama Cek Ombak (Melulu).

Liputan6.com, Jakarta Shareefa Daanish mengawali 2022 dengan memperkenalkan film baru bergenre drama Cek Ombak (Melulu). Dalam film karya Suroso MYS, ia beradu akting dengan Hanggini dan Bryan Domani.

Identik dengan genre horor dan karakter Asih dalam jagat sinema Danur, Shareefa Daanish mengaku balik ke drama bagai menerima tantangan baru sambil mengeksplorasi peran di depan kamera.

Dalam Cek Ombak (Melulu), Shareefa Daanish memerankan ibu satu anak, Rossa Mariska. Demi menghidupkan peran ini, ia menonton sejumlah film Hollywood sebagai referensi termasuk yang dibintangi Lindsay Lohan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Freaky Friday

“Idealnya seorang aktor bisa mengeksplorasi setiap film dengan berbeda karakter. (Gabung di film ini) salah satu caraku keluar dari karakter yang sangat kental dengan aku sebelumnya,” kata Shareefa Daanish.

“Referensi karakternya, banyak nonton film remaja internasional yang kurang lebih genrenya sama. Freaky Friday, aku nonton itu. Bintangnya Lindsay Lohan dan Jamie Lee Curtis,” ujarnya dalam jumpa pers virtual yang digelar Jumat (14/1/2022).

3 dari 5 halaman

Salam Perpisahan?

Selain itu, aktris kelahiran Inggris, 21 Juni 1982 meriset romantika ibu membesarkan anak yang beranjak remaja yakni kakaknya sendiri. Dari sang kakak, Shareefa Daanish beroleh gambaran lebih detail.

Dalam kesempatan itu, Shareefa Daanish menampik asumsi yang menyebut Cek Ombak (Melulu) salam perpisahannya kepada genre memedi yang membuat kariernya mengangkasa.

 

4 dari 5 halaman

Tak Menutup Kemungkinan

Seperti diketahui, Asih yang dibintangi Shareefa Daanish bareng Darius Sinathrya mencetak box office pada 2018. Ia menyerap lebih dari 1,7 juta penonton dan jadi film terlaris kelima pada tahunnya.

“Sebenarnya kalau dibilang keluar (dari genre horor) enggak juga. Maksudnya tidak menutup kemungkinan untuk ke depannya, main film horor lagi. Tapi senang sih, ada tawaran lain di genre lain buat saya,” beber Shareefa Daanish. 

5 dari 5 halaman

Sama Susahnya

Ketika ditanya lebih sulit membintangi film horor atau drama, Shareefa Daanish menyebut setiap genre punya tantangan. “Kalau dibilang mana yang lebih sulit, keduanya sama susahnya,” ia mengakhiri.

Cek Ombak (Melulu) tayang di platform streaming KlikFilm mulai Kamis (14/1/2022). Ia dirilis bareng dua film Indonesia lain yakni Enam Batang dan Ada Mertua Di Rumahku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.