Sukses

Rasakan Gempa Saat Jalani Karantina, Atta Halilintar: Bisa Keluar Hotel Enggak Nih

Atta Halilintar pertanyakan apakah dirinya bisa keluar hotel saat terjadi gempa

Liputan6.com, Jakarta Gempa berkekuatan Magnitudo 6,7 yang berpusat di Banten, dirasakan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang saat ini sedang menjalani karantina mandiri di Hotel Grand Sahid, Jakarta sepulangnya dari Turki.

Dalam Isntagram Story-nya, Aurel Hermansyah mendokumentasikan saat orang-orang berhamburan keluar gedung saat terjadi gempa Banten  yang guncangannya dirasakan hingga Jakarta dan Bogor.

"Gempa kenceng banget, itu orang-orang pada keluar dari gedung sebrang," ucap Aurel di Instagramnya, Jumat (14/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lantai Paling Tinggi

Aurel Hermansyah merasakan betul gempa tersebut. Apalagi ia dan suaminya berada digedung paling tinggi di hotel tempatnya menjalani karantina..

"Kita di lantai yang super tinggi, jadi tadi bener-bener yang goyang banget," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Keluar Karantina

Sementara itu Atta Halilintar melalui Instgramnya mempertanyakan apakah dirinya bisa keluar tempat karantina bila terjadi bencana sepeti ini.

"Gempaa, bisa keluar hotel ga ni," tutur Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Titik Gempa

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan, lokasi gempa pada koordinat 7.01 LS, 105.26 BT atau 52 km Barat Daya Sumur, Banten. Gempa ini juga terdeteksi di Google Maps. Titik gempat berada di selatan Taman Ujung Kulon, Banten, dengan tulisan magnitudo 6,7.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.