Sukses

Zaskia Sungkar Marah Besar Mobil Alphardnya Hendak Disita Bank

Mobil Alphard akan disita bank, Zaskia marah besar

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Sungkar mengaku geram saat mobil Alphard miliknya akan disita bank. Hal itu buntut dari perbuatan adik iparnya, Hafiz Fatur, yang telah mengagungkan surat rumah dan mobil mewah milik suaminya, Irwansyah.

Apalagi selama ini kata Zaskia Sungkar, ia membayar cicilan mobil tersebut melalui Hafiz Fatur. 

"Aku marah banget pas mobil aku (mau disita). Tiba-tiba mobil aku diambil di sini. Padahal aku sudah bayar ke dia, tapi mobilnya diagunin ke bank gitu," kata Zaskia Sungkar dikutip dari akun YouTube STARPRO Indonesia, Kamis (13/1/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembayaran

Dijelaskan Zaskia Sungkar, adik iparnya menjadi perantara ia membeli mobil Alphard tersebut. Apalagi ia mengiming-imingi bisa membeli mobil  tersebut tanpa riba.

"Karena memang aku belinya lewat dia. Karena dia nawarin, temen Hafiz ada yang punya showroom, ada Alphard baru. Bisa dibayar dua kali. Karena aku kan sudah nggak mau riba ceritanya. Oh yasudah kalau bisa dibayar dua kali alhamdulillah banget Fiz," tutur Zaskia Sungkar.

3 dari 4 halaman

Curiga

Zaskia Sungkar melakukan pembayaran pertama lebih dari Rp 700 juta. Namun saat hendak melakukan pembayaran berkutnya, Hafiz mulai memberikan berjuta alasan.

"Ya sudah pembayaran pertama Rp 700 juta sekian. Pas yang kedua mau bayar sama dia, katanya nanti saja temennya lagi keluar negeri," ujarnya.

"Aku mulai curiga. Aku butuh BPKB, pengen aku lunasin. Dimundur-mundurin sampai aku lupa," sambungnya lagi.

4 dari 4 halaman

Diagungkan

Saat mobilnya akan disita Zaskia Sungkar mengaku terkejut. Ternyata BPKB mobil Alphard digadaikan oleh adik kandung Irwansyah.

"Sampai orang dateng ke rumah buat ngambil itu mobil. Kaget dong. Terus duit aku kemarin yang sudah masuk kemana?" jelas Zaskia Sungkar.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.