Sukses

Tommy Kurniawan Perlihatkan Suasana Warga Berhamburan Keluar Gedung Saat Gempa di Jakarta

Seperti ini suasana warga saat keluar gedung di tengah gempa. Tommy Kurniawan melaporkan via medsos.

Liputan6.com, Jakarta Gempa di Jakarta juga dirasakan artis sekaligus politikus Tommy Kurniawan yang sedang berada di Kuningan, Jakarta, pada Jumat (14/1/2022) sore.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, anggota DPR RI ini memperlihatkan kondisi warga yang berhamburan keluar dari salah satu gedung.

"Suasana gempa, pada keluar. Terjadi gempa di Jakarta, keluar semuanya," kata suami Lisya Nurrahmi terkait gempa Jakarta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepala Pusing

Gempa berdurasi beberapa detik itu sepertinya memengaruhi kondisi fisik Tommy Kurniawan. "Pantesan kepala berasa pusing ternyata ada gempa," ia mengakhiri unggahannya.

3 dari 3 halaman

Pusat Gempa

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan, lokasi gempa pada koordinat 7.01 LS, 105.26 BT atau 52 km Barat Daya Sumur, Banten, dengan kekuatan 6,7 skala Richter.

BMKG menyatakan, kedalaman gempa 10 kilometer dan tidak berpotensi tsunami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.