Sukses

Teuku Wisnu dan Arie Untung Rasakan Gempa Jakarta Saat Hendak Siaran

Gempa terjadi di Banten dengan kekuatan 6,7 skala Richter.

Liputan6.com, Jakarta Gempa terasa di kawasan Jakarta hingga Bogor pada Jumat (14/1/2022) sore. Gempa berpusat di Banten dengan kekuatan 6,7 skala Richter.

Gempa juga turut dirasakan Teuku Wisnu dan Arie Untung. Sekitar beberapa menit usah guncangan, suami Shireen Sungkar itu membuat unggahan di akun Instgaram terverifikasinya.

"Lagi mau live qadarullah gempa ya. Kerasa enggak gempanya?" kata ayah tiga anak ini dalam videonya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berdoa

Dalam videonya, dia terlihat sedang di luar ruangan bersama Arie Untung. Agar suasana tidak tegang, Arie melempar candaan.

Dia memegang pilar sambil menggoyangkan badannya seolah masih terjadi guncangan. Teuku Wisnu lalu berdoa agar semua diberi keselamatan.

"Katanya di Banten ya insyaallah enggak apa-apa ya, kita doa ya," tutupnya.

3 dari 3 halaman

Kekuatan Gempa

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menginformasikan, lokasi gempa pada koordinat 7.01 LS, 105.26 BT atau 52 km Barat Daya Sumur, Banten.

BMKG menyatakan, kedalaman gempa 10 kilometer dan tidak berpotensi tsunami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.