Sukses

Sudah 8 Hari Karantina, Ashanty Tak Sabar Ingin Kerja

Seperti apa kondisi Ashanty setelah 8 hari isolasi akibat Covid-19?

Liputan6.com, Jakarta Ashanty masih menjalani isolasi di sebuah rumah sakit usai dinyatakan positif Covid-19 sepulang liburan bersama keluarga besar di Turki.

Melalui akun Instagramnya, Ashanty mengungkap kondisi terkini setelah delapan hari menjalani isolasi. Dia sudah tak sabar ingin beraktivitas.

"Day 8. Udah enggak tahan pengin kerja, pengin kena matahari, badan sehat banget," kata istri Anang Hermansyah, Kamis (13/1/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Dalam unggahan berikutnya, Ashanty mengucapkan terima kasih kepada pihak pihak yang telah menunjukkan perhatian dan kepedulian padanya.

"Buat teman-teman aku dan teman-teman online yang kirim makanan dan barang ke rumah makasih banyak ya. Maaf aku enggak bisa posting di sini," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Hoax Meninggal

Dia lalu mendoakan teman-temannya agar selalu berada dalam kondisi sehat. Tak luma dia juga mengucap terima kasih.

Sebelumnya, di tengah perjuangannya untuk sembuh dari virus yang telah menelang jutaan korban jiwa, Ashanty dikabarkan meninggal dunia.

4 dari 4 halaman

Kabar Tak Benar

Ashanty benar-benar tidak mempedulikan kabar hoax dirinya meninggal dunia. Dalam unggahan berikutnya, ia memajang foto saat melakukan video call bersama Anang Hermansyah serta putra bungsu mereka, Arsya.

"Hellooooww I'm still here," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.