Sukses

Ayah Akui Masih Sering Berhalusinasi tentang Mendiang Bibi Andriansyah

Bahkan tak hanya mimpi, H. Faisal mengaku masih sering berhalusinasi bahwa Bibi Andriansyah masih ada.

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah masih menyisakan duka bagi keluarga yang ditinggalkan terlebih kedua orangtua mereka. Kenangan-kenangan semasa hidupnya masih melekat di memori H. Faisal, ayah Bibi Andriansyah.

Tak jarang, mereka hadir di dalam mimpi para anggota keluarga yang merindukannya. Bahkan tak hanya mimpi, H. Faisal mengaku masih sering berhalusinasi bahwa putranya itu masih ada.

Penyebabnya adalah karena semasa hidup, Bibi Andriansyah selalu menaruh perhatian yang besar kepadanya yang menderita sakit maag.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Halusinasi

"Dia kan selalu mengingatkan papa, papa kan sakit maag, 'Pa, sudah makan belum?' kadang-kadang saya merasa 'Tadi Febri nyuruh makan', memang kadang-kadang ada seperti itu, bukan mimpi ya mungkin halusinasi ya saya sering berkhayal juga," kata H. Faisal dilansir dari tayangan YouTube Sambel Lalap pada Jumat (14/1/2022).

3 dari 4 halaman

Sangat Perhatian

Bahkan ketika masih ada, Bibi Andriansyah tak hanya menunjukkan perhatiannya lewat kata-kata, tetapi juga dengan perbuatan langsung. Tak hanya kepadanya, juga kepada semua adik-adinya.

"Karena dulu kalau saya sakit, dia selalu perhatian banget. Kalau saya sudah sakit, harus pergi ke rumah sakit. Kalau enggak, dia datang, diangkat saya naik ke mobil. Kalau ke saya yang paling saya ingat dalam hidup saya itu kalau sudah masalah sakit. Orang yang selalu menanyakan kesehatan saya, itu dia selalu setiap hari. Sehari bisa tiga atau empat kali dia nanya," lanjutnya.

"Dia perhatian ke semuanya, ke adik-adiknya segala macam," timpal ibunda mendiang Bibi Andriansyah.

4 dari 4 halaman

Tak Pernah Bermimpi

Sementara sang ibu, justru mengaku tidak pernah memimpikan Bibi Andriansyah dan juga Vanessa Angel.

"Kalau kata orangtua saya dulu, kalau kita mimpi itu mungkin dia minta doa sama kita. Kalau kita alhamdulillah salat lima waktu itu selalu berdoa, setiap subuh saya selalu baca yasin buat dia, mungkin karena selalu kasih doa saya enggak pernah dimimpiin," jelas istri H. Faisal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.