Sukses

6 Potret Siraman Vidi Aldiano Jelang Menikah dengan Sheila Dara Aisha, Titiek Puspa Ikut Nyiram

Vidi Aldiano menggelar siraman jelang menikahi Sheila Dara Aisha. Titiek Puspa hadir dalam acara tersebut. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Status lajang Vidi Aldiano akan tanggal tak lama lagi. Penyanyi kelahiran Jakarta, 29 Maret 1990 ini akan naik ke pelaminan bersama aktris Sheila Dara Aisha.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, penyanyi bernama asli Oxavia Aldiano mengunggah sejumlah foto dari prosesi siraman, sungkeman, hingga pengajian keluarga.

Yang menarik dalam siraman, ada Titiek Puspa yang ikut memberi doa restu untuk Vidi Aldiano jelang hari bahagia. Showbiz Liputan6.com merangkum 6 potretnya untuk Anda.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Semringah Disiram

Air muka pelantun “Nuansa Bening” dan “Status Palsu” tampak semringah saat menjalani siraman. Tangan seorang perempuan yang berbalut kebaya memegang gayung.

Dilapisi untaian kembang melati, gayung ini mewadahi air kembang setaman. Diguyurkan ke punggung, Vidi Aldiano tersenyum sambil memejamkan mata.

 

3 dari 7 halaman

2. 12 Januari 2022

 

Mengunggah enam foto siraman, Vidi Aldiano tak menulis keterangan terkait lokasi prosesi hingga detail acara. “Siraman (12/1/2022) #VidiSheila,” tulisnya sebagai status teks, kemarin.

Vidi Aldiano belum menjelaskan kapan akad nikah bersama bintang film Teka-teki Tika akan digelar dan adakah resepsi di tengah pandemi atau tidak setelahnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Rompi Untaian Melati

 

Duduk dengan latar tembok abu-abu berhiaskan bunga warna putih, Vidi Aldiano mengenakan “rompi” dari untaian kembang melati dan basahan kain jarit.

Ia diguyur air kembang dari kepala hingga punggung. Siraman bermakna mandi, yakni pembersihan diri seseorang sebelum menjalankan ibadah besar, pernikahan.

 

5 dari 7 halaman

4. Titiek Puspa Nyiram

 

Selain kedua orangtua, ada tamu spesial yang berkesempatan menyiramkan air kembang ke badan pemilik album Pelangi Di Malam Hari, yakni Titiek Puspa.

Momen Titiek Puspa nyiram diabadikan dalam potret monokrom dan diunggah bersama lima foto lain di akun Instagram terverifikasi Vidi Aldiano, Kamis (13/1/2022).

 

6 dari 7 halaman

5. Dua Orangtua

 

Foto ini menyiratkan kebahagiaan. Vidi Aldiano tersenyum diapit kedua ayah ibunya yakni Harry Kiss yang memakai beskap cokelat dan Besbarini berkebaya dengan warna senada.

Harry Kiss musisi kondang di eranya. Salah satu karyanya adalah “Ingin Kumiliki.” Ditulis bareng Tohpati, lagu ini jadi hit besar Ruth Sahanaya pada 1999 lewat album Kasih.

 

7 dari 7 halaman

6. Banjir Doa

 

Siraman rasanya belum sah tanpa foto keluarga seperti yang dilakukan Vidi Aldiano di atas. Sejumlah selebritas membanjiri kolom komentar dengan doa untuk calon pengantin.

Woohoo sudah disiram Bro, lancar!” seru Ayu Dewi. “Lancar lancar ya,” Patricia Gouw menyahut. Doa yang sama dilantun personel Be3, Nola dan suami, Baldy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.