Sukses

6 Potret Bintang FTV Fiona Fachru Nisa Liburan ke Turki, Tampil Glamor di Cappadocia

Jarang muncul di TV, jebolan Miss Celebrity 2011 mengunggah foto liburan di Turki. Berikut 6 potret Fiona Fachru Nisa.

Liputan6.com, Jakarta Mengawali karier lewat ajang Miss Celebrity 2011, Fiona Fachru Nisa dikenal sebagai pemain sinetron dan bintang FTV yang cukup aktif pada era 2010-an. Namun setelah menikah dengan Roni Fauzan pada 2016, perempuan berusia 27 tahun jarang muncul di layar kaca.

Dua pekan terakhir, Fiona mengunggah fotonya saat liburan ke Turki bersama suami. Tentu, keduanya bertandang ke Cappadocia, destinasi wisata yang belakangan banyak dibicarakan di Indonesia pasca disebut di serial Layangan Putus.

Tak mau sekadar foto, presenter Eat Bulaga Indonesia tampil glamor mengenakan dress berekor panjang. Berikut 6 potret Fiona Fachru Nisa dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (14/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Istanbul

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala terlihat mulai mengunggah foto di Turki pada 2 Januari 2022. Dari penanda lokasi, ia tengah berada di ibukota Turki, Istanbul.

3 dari 7 halaman

Ceria

Pemain FTV Suara Hati Istri tampak ceria saat berjalan-jalan di kota Istanbul. Gaya ibu dua anak ini terlihat bak remaja.

4 dari 7 halaman

Mesra

Nuansa romantis terpancar ketika Fiona foto berdua dengan sang suami, Roni. Pernikahan keduanya pada 2016 sempat mencuri pemberitaan lantaran mengundang artis serial Bollywood bernama Karan Patel, bintang Yeh Hai Mohabbatein.

5 dari 7 halaman

Bandara

Pemain film After School Horror ini berpose di bandara. Foto ini diambil ketika Fiona hendak terbang dari Istanbul ke Cappadocia.

6 dari 7 halaman

Indah

Pose berdua Roni dan Fiona di Cappadocia. Pemandangannya indah banget, langit biru yang dipenuhi balon udara beraneka warna.

7 dari 7 halaman

Gaun

Potret Fiona di Cappadocia ini sangat terencana. Tampak ia memakai dress biru dengan ekor yang cukup panjang. Terkesan glamor dan high fashion.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.