Sukses

Komedian Inisial FF Ditangkap Karena Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Pihak kepolisian mengamankan seorang komedian inisial FF.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi public figure yang tersandung kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini pihak kepolisian mengamankan seorang komedian inisial FF.

Saat dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan, membenarkan berita penangkapan komedian tersebut.

"Iya (artis tertangkap narkoba)," kata Zulpan kepada wartawan, Jumat (14/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sore Ini

Hanya saja, pihaknya masih belum merinci mengenai siapa artis yang dimaksud. Pihak kepolisian baru akan mengungkapnya lebih detail dalam rilis sore ini.

"Iya (itu artis) nanti disampaikan ya. Sore hari kita rilis," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Laki-Laki

Terpisah, Dirresnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa menambahkan bahwa artis inisial FF itu berjenis kelamin laki-laki.

"Iya laki-laki ya," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Artis Lain

Penangkapan FF ini menambah catatan panjang artis yang ditangkap karena narkoba. Sebelumnya, polisi juga menangkap beberapa artis lain seperti Bobby Joseph, Rizky Nazar, Naufal Samudera, dan Ardhito Pramono dalam waktu yang berdekatan.

(News Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.