Sukses

Atta Halilintar Khawatir Aurel Hermansyah Lahiran Saat Masih Karantina

Aurel Hermansyah masih harus menjalani karantina usai melakukan perjalanan ke luar negeri beberapa waktu lalu bersama keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Usia kandungan Aurel Hermansyah semakin hari semakin bertambah. Ia semakin mendekati waktu persalinan.

Namun saat ini, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masih harus menyelesaikan kewajiban karantina. Mereka bersama keluarga harus karantina usai melakukan perjalanan ke luar negeri beberapa waktu lalu.

Saat ini mereka sudah memasuki hari kedelapan karantina. Atta Halilintar khawatir sang istri akan melahirkan ketika keduanya masih menjalani karantina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir

"Hari ke 8 karantina… Semangat ya bumil.. Perut istri makin gede.. ngeri2 lahiran disini gesss……," tulis Atta Halilintar pada Kamis (13/1/2022).

"Kita mau bikin QnA deh… silahkan tanya dibawah teman online…," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Ditunggu

Di kolom komentar, Ashanty yang juga tengah menjalani karantina memiliki kekhawatiran yang sama. Namun ia berharap agar Aurel melahirkan setelah Ashanty menyelesaikan karantinanya dan dinyatakan telah negatif.

"Tunggu grandaaaa keluarr donkkkkk😀," tulis Ashanty.

 

4 dari 4 halaman

Tak Sabar

Namun jika dihitung dari usia kandungan Aurel Hermansyah, sepertinya Aurel Hermansyah akan melahirkan pada Februari 2022. Mengingat, saat ini kandungannya baru memasuki 33 minggu. Kendati demikian, Aurel Hermansyah sudah begitu antusias menyambut sang buah hati.

"Masya Allah 🤰🏽 Waktu bener2 gak berasa.. Insya Allah bulan depan udh bisa gendong baby A 🤲🏽Bener2 hadiah terindah banget..," tulis Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.