Sukses

Kevin Sanjaya Umumkan Pacaran dengan Valencia Tanoesoedibjo

Pebulutangkis Kevin Sanjaya dikabarkan sedang menjalin kedekatan dengan Valencia Tanoesoedibjo.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kedekatan Kevin Sanjaya dengan Valencia Tanoesoedibjo sudah lama berhembus kencang. Itu dikarenakan pebulutangkis bernama lengkap Kevin Sanjaya Sukamuljo kedapatan sering jalan bareng anak bos MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Melalui akun Instagram terverifikasinya Kamis (13/1/2022), tandem Marcus Gideon di ganda putra ini menjawab kebenaran kabar tersebut. Melalui unggahan foto bersama Valencia, Kevin seolah menegaskan hubungan asmara yang selama ini diketahui publik benar adanya.

Kevin seolah tak lagi menutupi jalinan cinta yang sedang dirajutnya bersama Valencia. Dalam foto tersebut, ia dan Valencia sama-sama menatap kamera dan memperlihatkan kepada warganet melalui media sosial jika keduanya tengah kasmaran.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Foto yang diunggah Kevin bersama Valencia berlatar restoran mewah. Keduanya tampak tengah merayakan sesuatu yang spesial. Masih melalui Instagram, Kevin memberi ucapan selamat ulang tahun kepada kekasihnya itu.

 

3 dari 5 halaman

Emotikon Hati

Yang membetot perhatian warganet adalah makna ucapan ulang tahun yang diberikan oleh Kevin kepada Valencia. Di akhir ucapan, ia menyematkan emotikon tanda hati.

"Happy Birthday ❤️," tulis Kevin sebagai status teks unggahan fotonya bersama Valencia. 

4 dari 5 halaman

Dikomentari Pebulutangkis

Rekan-rekan Kevin sesama pebulutangkis menjadi yang pertama memberi perhatian terhadap unggahan fotonya bersama Valencia. Mereka memberi ucapan selamat atas jalinan cinta yang sedang dirajut Kevin bersama perempuan yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

"Ok la cah lanang. 🤣 #seriusnihkeknya," tulis Greysia Polii

"Mimin kok jdi terharu ❤❤ Happy birthday kak @valenciatanoe 🥰🎉," tulis akun @pbdjarumofficial

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet tak mau ketinggalan mengomentari unggahan foto Kevin dan Valencia. Mereka menuliskan komentar bernada senang sekaligus terkejut mengetahui keduanya tengah berpacaran.

"Buset kaget gue," tulis akun@chelseaashv.s

"Seneng banget akhirnya go public 😍😍😍," tulis akun @rzauliaptr

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.