Sukses

Hampir Terlupakan, Zorro Diangkat Lagi sebagai Tokoh Wanita di Serial TV

Zorro merupakan karakter karya Johnston McCulley yang pertama kali terbit dalam novel berjudul The Curse of Capistrano.

Liputan6.com, Jakarta Para generasi lawas sampai era 1990-an tentu sangat mengenal Zorro, karakter ikonis yang kerap mengenakan topi, topeng, dan kostum serba hitam dengan kemampuan berpedang luar biasa.

Karakter karya Johnston McCulley yang pertama kali terbit dalam novel berjudul The Curse of Capistrano ini, kemudian diadaptasi pada tahun 1920 menjadi sebuah film berjudul The Mark of Zorro.

Seiring berjalannya waktu, Zorro berkali-kali diadaptasi ke dalam animasi, serial TV, dan film. Karakter ini terkenal pada era 1990-an dan pada pengujung 2000-an seolah mulai terlupakan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Serial Baru di CW

Sampai akhirnya, kini Zorro akan dihidupkan kembali dalam sebuah serial yang akan mengudara di CW, seperti dilansir dari deadline.com.

Serial ini digarap oleh sineas kakak beradik Robert Rodriguez, Rebecca Rodriguez, dan rekan-rekan mereka di bawah CBS Studios.

 

3 dari 5 halaman

Versi Wanita

Menariknya, Zorro versi baru ini akan ditampilkan sebagai seorang wanita. Padahal biasanya, Zorro selalu ditampilkan secara maskulin dan memikat hati para wanita. Belum jelas siapa aktris yang akan memerankan Zorro nanti.

 

4 dari 5 halaman

Kisahnya

Pihak studio pun sudah membocorkan sinopsis Zorro versi baru ini, yakni berfokus pada seorang wanita muda berdarah Latin yang ingin membalaskan dendamnya atas kematian sang ayah yang tewas dibunuh.

Wanita ini bergabung dengan sebuah perkumpulan rahasia hingga membuatnya menggunakan identitas Zorro selama menjalankan aksi main hakim sendiri.

 

5 dari 5 halaman

Nyaris Terlibat Film

Robert Rodriguez sebelumnya sempat ditunjuk sebagai sutradara film The Mask of Zorro pada 1998 yang dibintangi Antonio Banderas. Sayangnya, ia memilih untuk hengkang dan digantikan oleh Martin Campbell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.