Sukses

Ben Affleck Disebut Bakal Jadi Daredevil Lagi di Film Doctor Strange 2

Daredevil versi Ben Affleck dari film yang rilis pada 2003 lalu kabarnya akan muncul di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum Charlie Cox tampil sebagai Matt Murdock alias Daredevil di Netflix hingga menjadi cameo di Spider-Man: No Way Home, Ben Affleck sudah terlebih dahulu mendapatkan peran yang sama.

Sayangnya, film Daredevil yang dibintangi Ben Affleck pada 2003 lalu kurang mendapat sambutan (tak seperti lagu soundtrack-nya yang sukses). Alhasil, film ini tak dilanjutkan, dan setelah spin-off Elektra rilis, hak cipta kembali ke Marvel.

Melansir dari cbr.com, sebuah rumor yang santer beredar baru-baru ini, Ben Affleck akan kembali menjadi Daredevil untuk peran cameo dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness alias Doctor Strange 2.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibocorkan di Medsos

Kabar tersebut dibocorkan melalui media sosial Twitter dari akun @bigscreenleaks yang cukup dipercaya warganet pada akhir 2021. Sayangnya, tak disebutkan pihak mana yang pertama kali membocorkan isu tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Beredar Sejak Oktober

Pemilik akun Twitter tersebut mengklaim bahwa Marvel akan membawa Ben Affleck kembali sebagai Daredevil di Doctor Strange 2. Ia juga menyebut bahwa isu ini sudah beredar sejak Oktober atau November tahun lalu.

 

4 dari 5 halaman

Berbeda dari Serial

Dalam film yang rilis pada 2003 lalu, Daredevil memiliki pendekatan yang berbeda dari serial Netflix yang mengudara pada 2015. Di film ini, Daredevil digambarkan lebih keras namun memiliki hati yang rapuh.

 

5 dari 5 halaman

Dikritik

Baik Daredevil maupun Elektra (yang dibintangi mantan istri Ben Affleck, Jennifer Garner), tak mendapat sambutan baik dari kritikus. Namun begitu, Daredevil meraup untung cukup besar di box office. Film ini awalnya merupakan buah produksi 20th Century Fox yang kini diakuisisi Disney, payung bagi Marvel Studios.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.