Sukses

Kang Daniel Debut ke Dunia Akting di Drakor Rookie Cops, Karakternya Jago Berantem

Kang Daniel mengakui dirinya sempat gugup saat berakting di Rookie Cops.

Liputan6.com, Seoul - Kang Daniel bakal punya status baru: aktor. Ya, ia akan debut perdana di dunia akting dalam drama Korea bertajuk Rookie Cops.

Dalam drakor yang bakal tayang di platform Disney Plus tersebut, sang CEO Konnect Entertainment akan memerankan karakter bernama Wi Seung Hyun. Ia bercita-cita meneruskan jejak ayahnya sebagai seorang petugas kepolisian.

Seni peran jelas jauh berbeda dengan akting di video klip atau iklan yang biasa dilakukan idol. Hal ini diakui sendiri oleh mantan center Wanna One tersebut.

"Rasanya seperti masuk ke kehidupan orang lain. Kurasa ada pesona sendiri tentang akting, yang berbeda dari tampil di atas panggung," kata dia, diwartakan Soompi, Kamis (13/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Gugup

Ia melanjutkan, "Ini adalah pertama kalinya aku berakting, dan aku sangat gugup masuk ke lingkungan yang tidak familier. Tapi aku bisa menikmati syuting, berkat bantuan para staf dan rekan aktor lain."

3 dari 5 halaman

Jago Berantem

Saat diminta menjelaskan karakter yang ia mainkan, Kang Daniel mengungkap bahwa karakternya "berdarah panas." Meski terlihat cuek, Wi Seung Hyun diceritakan tak betah melihat ketidakadilan.

"Dia adalah seseorang yang bahkan jago berantem. Jadi aku mencoba menggunakan tubuhku agar terlihat natural," kata dia.

4 dari 5 halaman

Antusias

Produser Rookie Cops memberi acungan jempol untuk sang aktor rookie alias pendatang baru.

"Kesungguhan [Kang Daniel] dan antusiasmenya dalam berakting sangat bagus. Drama ini akan menjadi kesempatan untuk menemukan pesona lain Kang Daniel," kata dia.

5 dari 5 halaman

Lawan Main Chae Soo Bin

Selain Kang Daniel, Rookie Cops juga akan dibintangi oleh aktris Chae Soo Bin. Ia memerankan karakter Go Eun Gang yang akan memberikan kejutan tak terduga untuk Wi Seung Hyun, dalam perjalannya di sekolah kepolisian.

Rookie Cops akan ditayangkan secara perdana pada 26 Januari mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.