Sukses

Hotman Paris Beri Dukungan untuk Kesembuhan Tukul Arwana, Ajak Warganet Kirimkan Doa

Pengacara kondang Hotman Paris mendoakan kesembuhan Tukul Arwana.

Liputan6.com, Jakarta - Keluarga memutuskan untuk membagikan kondisi terkini Tukul Arwana ke masyarakat. Usai menjalani operasi perdarahan otak, Tukul rupanya dalam kondisi kurus dan sulit untuk bicara. Dari dokumentasi foto yang dibagikan keluarga, pelawak 58 tahun itu juga sulit bergerak.

Host program One Man Show Indosiar ini juga harus disuapi saat makan. Keterbatasan dalam bergerak, membuat Tukul kini hanya bisa terbaring dan duduk di rumah. Kondisi tersebut membuat pengacara kondang Hotman Paris bersimpati.

Melalui akun Instagram terverifikasinya, Hotman Paris mengunggah video TikTok yang memperlihatkan kondisi terkini Tukul. Ia sekaligus menyampaikan keprihatinan melihat pelawak yang selalu ceria dan total menghibur penonton sedang dalam kondisi sakit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ajak Berdoa

Hotman Paris mengajak pengikutnya di Instagram untuk mendoakan kesembuhan Tukul Arwana. Sejak diunggah pada 12 Januari 2022, ajakan pengacara nyentrik ini sudah mengumpulkan 139,765 tanda suka dari warganet.

"Kita doakan Tukul : semoga cepat sembuh," tulis Hotman Paris sebagai status teks unggahan video singkatnya tentang kondisi terkini Tukul Arwana.

3 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet mengamini ajakan Hotman Paris untuk mendoakan Tukul Arwana. Di kolom komentar unggahan Instagramnya, mereka beramai-ramai menuliskan ucapan doa untuk pelawak jebolan Srimulat itu.

"cepet sembuh cepet di angkat penyakit nya amin🙏😇," tulis Icha Gween.

"semoga cepet sembuh om tukul. Aamiin Yaa Rabb," sambung akun @raenti_

"Smoga segera sehat mas tukul 😇😇🤲🏻🤲🏻," tulis akun @nhyayahya57

4 dari 5 halaman

Kurus

Seperti diketahui, kondisi terkini Tukul sedang menjadi perhatian masyarakat dan warganet di jagat maya. Dari foto dan video yang dibagikan keluarga, Tukul tampak kurus. Tubuhnya tak berisi seperti dulu kala masih aktif membawakan acara dan tampil di berbagai program televisi.

5 dari 5 halaman

Fisioterapi

Untuk memulihkan dirinya dari operasi perdarahan otak, Tukul rutin menjalani fisioterapi dengan pemantauan tim dokter. "Kita jalankan setiap hari terus fisioterapi di klinik yang seminggu tiga kali. Kita jalani alhamdulillah sangat berpengaruh untuk Mas Tukul," ucap manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon, baru-baru ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.