Sukses

Eternals Tanpa Sensor Tiba di Indonesia, Penggemar Puas

Pada Rabu (13/1/2022) kemarin, Eternals akhirnya tiba kembali di Tanah Air melalui platform berbayar Dinsey+.

Liputan6.com, Jakarta Film Eternals rilisan Marvel Studios yang tiba di bioskop Indonesia pada 3 November 2021, sempat mengecewakan sebagian penggemar. Pasalnya, terdapat beberapa adegan mesra yang kena sensor.

Bahkan bila kita mengamati keluhan sejumlah penggemar Tanah Air di media sosial, banyak yang menilai sensor yang dilakukan terlalu kasar, memotong adegan sekaligus musik yang sedang mengalun.

Nah, pada Rabu (13/1/2022) kemarin, Eternals akhirnya tiba kembali di Tanah Air melalui platform berbayar Disney+ Hotstar. Konten yang disajikan pun sesuai dengan materi aslinya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peringatan Konten Dewasa

Showbiz Liputan6.com pun mencoba untuk mengakses film Eternals melalui platform tersebut. Sebelum masuk, rupanya pihak Disney+ sudah memberi peringatan bahwa film tersebut memiliki muatan berupa konten untuk dewasa.

Sehingga bagi yang masih di bawah umur, diminta kesadarannya untuk tak melanjutkan menonton konten film arahan sutradara Chloe Zhao ini.

3 dari 5 halaman

Adegan yang Utuh (Awas Spoiler)

Menyaksikan filmnya, akhirnya para penggemar bisa melihat film ini secara utuh. Adegan Sersi berciuman dengan Dane Whitman, adegan Sersi bercinta dengan Ikaris yang sebenarnya tak terlalu vulgar pun diperlihatkan.

Bahkan adegan kontroversial berupa ciuman sesama jenis antara Phastos dan pasangan prianya turut diperlihatkan. Rupanya adegan ini hanya berlangsung dalam sekejap, tanpa memberi kesan erotisme sesama jenis.

 

4 dari 5 halaman

Penggemar Puas

Setelah menyaksikan film Eternals secara utuh, otomatis para penggemar di Indonesia langsung melampiaskan kegembiraan serta kepuasan mereka dan akhirnya bisa tidur nyenyak.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Penggemar Tanah Air

"Akhirnya gue bisa nonton eternals no sensor abal-abal!!!" celetuk seorang warganet di Twitter.

"Eternals tanpa sensor pengaruhnya kecil tp lumayan berasa," tulis yang lain.

"Akhirnya nonton ETERNALS yang gak kena sensor dan sub nya bener.. Arrrgkhh..," penggemar lain menyampaikan.

"Nonton eternals kedua kalinya setalah 2 bulan yang lalu, kesannya ttp sama keren bgt ini film, apalagi di disney+ gapake sensor," kata yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.