Sukses

Doddy Sudrajat Mempermasalahkan Ucapan Gala Sky Bersama Fuji, Psikolog Beri Penjelasan

Fuji ditegur Doddy Sudrajat lantaran Gala Sky mengucapkan nama hewan.

Liputan6.com, Jakarta - Doddy Sudrajat, kembali mempermasalahan kedekatan Fuji dengan sang keponakan Gala Sky. Setelah beredar video Fuji, Fadly dan Gala asyik menikmati corn dog.

Dalam video tersebut, tiba-tiba putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah berucap yang diduga seekor binatang berkaki empat.

Doddy Sudrajat pun mengunggah video tersebut ke akun Instagram miliknya, belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ngomong Apa?

Doddy Sudrajat pun memberikan keterangan dengan tulisan huruf besar semua. Seolah menunjukkan kemarahan.

"HALLO INI NGOMONG APA YAA ??" tulisnya.

3 dari 5 halaman

Diledek

Mengetahui Doddy menanyakan hal itu, kakak Fuji, Fadly memberikan balasan dengan emotikon meledek. Di kolom komentar ia menulis, "🤪ngomong apa hayo."

4 dari 5 halaman

Jangan Panik

H. Faisal, ayah Fuji ikut berkomentar tentang masalah ini. Ia menganggap bahwa hal wajar anak bicara binatang karena itu sebuah pelajaran mengenal hewan.

Ia juga sempat berkonsultasi dengan seorang psikolog, untuk menanyakan kebenaran masalah tersebut.

"Ucapan Gala kemaren walaupun masih cadel tentang anjing it's ok. Don't be panic, itu bukan hal yang buruk. Ingat dia sedang masa perkembangan. Jadi itu namanya melebel," ungkapnya dalam voice note yang didengarkan H. Faisal di kanal YouTube Cumicumi, Rabu (12/1/2022).

 

5 dari 5 halaman

Bukan Bicara Buruk

Ditambahkan sang psikolog bahwa apa yang diucapkan Gala bukan untuk mengatai seseorang atau bicara buruk.

"Bukan mengatai seseorang, atau ngomong buruk tetapi melebel bisa kucing, bisa gajah, bisa kupu-kupu, semuanya bisa dia ucapkan karena apa? Anak sedang belajar kosakata. Itu bukan hal buruk," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.