Sukses

Menolak Disebut Salah Pilih Suami, Kalina Oktarani Kini Trauma dan Idap Krisis Kepercayaan

Disinggung soal wrong choices alias salah pilih suami, Kalina Oktarani membantah. Ia punya alasan sendiri cerai dari Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Cerai lagi, begitulah nasib Kalina Oktarani alias Kalina Ocktaranny. Ia membenarkan kabar perceraian dari Vicky Prasetyo. Desember 2021, Kalina Oktarani meninggalkan rumah suami setelah kata pisah terucap.

“Sejak tanggal 22 Desember atau 23 Desember gue sudah keluar dari rumah beliau. Bukan karena gue minggat seperti banyak berita di luar, gue harus luruskan,” kata ibunda Azka Corbuzier.

Perpisahan dari Vicky Prasetyo menjadi perceraian keempat dalam hidup Kalina Oktarani. Ia mengaku sedih namun tak menyesali perpisahan dengan sang Gladiator Cinta.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Wrong Choices?

Melansir dari video interviu di kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (12/1/2022), Kalina Oktarani merespons soal wrong choices atau salah pilih yang terjadi pada 2021.

“Gue enggak mau bilang wrong choices ya, karena begini, setiap keputusan yang gue ambil, gue enggak mau menyesalinya. Kenapa? Karena dengan begitu gue kesannya kayak menyesali kebodohan yang gue lakukan,” katanya.

3 dari 5 halaman

Manisnya Ada

Kalina Oktarani menyebut banyak romantika terjadi sepanjang 2021. Dari nikah, hamil, keguguran, lalu cerai. Ia menjadikan dinamika hidup sebagai pelajaran berharga untuk melangkah di 2022.

“Manisnya ada. Gue lebih sering ketemu lo pastinya di 2021. Banyak pengalaman baru dalam dunia pertelevisian. Sempat break lama,” ungkap Kalina Oktarani yang ingin jadi pribadi lebih baik tahun ini.

 

4 dari 5 halaman

Aku Trauma

Terkait 2022 yang baru saja tiba, ia berencana, “Gue enggak mau terlalu cepat mengambil keputusan soal relationship. Mungkin karena aku trauma. Dan juga aku hanya ingin jadi diri sendiri.”

Bagi Kalina Oktarani, perceraian semulus apapun prosesnya, pasti menyisakan trauma. Hal itu telah dirasakannya. Tak hanya trauma, ia harus menghadapi trust issue atau masalah kepercayaan. 

5 dari 5 halaman

Gue Makin Down

“Gue lagi krisis kepercayaan, lebih parah dibandingkan dengan yang sebelumnya. Dulu gue punya trust issue yang mana, gue down, gue merasa lagi punya seseorang yang gue andalkan,” beber Kalina Oktarani.

“Tapi ternyata… gue, dengan kesalahan yang gue lakukan, gue makin down lagi. Sampai akhirnya gue menyadari (dan bilang ke diri sendiri), hei bangun!” ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.