Sukses

Klarifikasi Kalina Oktarani, Bantah Isu Dicerai Vicky Prasetyo karena Tak Sabar dan Ogah Bertahan

Kalina Oktarani mengaku telah bercerai dari Vicky Prasetyo. Ia dikabarkan minggat dari rumah suami akhir 2021.

Liputan6.com, Jakarta Kalina Oktarani alias Kalina Ocktaranny buka kartu soal perceraiannya dengan Vicky Prasetyo. Kabar Kalina Oktarani cerai beredar disertai sejumlah isu miring. Ada yang menyebutnya minggat dari rumah.

Selentingan lain menuding mantan istri Deddy Corbuzier ini tak sabar dan memang tak mau mempertahankan pernikahannya. Merespons gosip, Kalina Oktarani membantah tegas.

Melansir video interviu di kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (12/1/2022), ibunda Azka Corbuzier menyebut beragam cara telah dicoba untuk mempertahankan rumah tangga dengan Vicky Prasetyo.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bukan Tak Sabar

“Gue merasa gue punya harga diri sendiri. Bukan berarti gue tidak mau mempertahankan rumah tangga. Bukan berarti gue tidak mau mencoba untuk bertahan dan bersabar,” katanya.

“Gue sudah mencoba segala hal. Saya ingin (pernikahan) ini menjadi yang terakhir. Gue bukan tidak mau sabar, tapi gue mencari kebahagiaan sekarang,” urai Kalina Oktarani.

3 dari 5 halaman

Dari Diri Sendiri

Di sisi lain, artis kelahiran 30 November 1980, ini mengaku kebahagiaan tak lagi dirasakannya bersama pasangan. Kalina Oktarani pun sadar kebahagiaan itu berasal dari diri sendiri.

“Dan gue tahu kebahagiaan itu bukan dari orang lain. Tidak, tapi dari diri sendiri,” ungkap Kalina Oktarani dengan mata berkaca. Maka, ini menjadi perceraian keempat di hidupnya.

4 dari 5 halaman

Nikah, Hamil, Keguguran

Kalina Oktarani juga menepis kabar ia minggat dari rumah suami. Namun ibu satu anak ini mengaku meninggalkan rumah Vicky Prasetyo, Desember 2021, setelah kata pisah terucap.

Tahun 2021 masa penuh romantika buat Kalina Oktarani. Ia menikah, hamil, keguguran, dan cerai. Meski demikian Kalina Oktarani menyebut 2021 penuh pelajaran berharga. 

5 dari 5 halaman

Pembelajaran dan Kehilangan

And also pembelajaran, banyak hal. Maksud gue, enggak mau menyebutkan apa-apa. Yang pasti dalam hidup, memilih pasangan, memilih dan mengambil keputusan,” ia mengenang.

“Kehilangan, karena waktu itu kan gue keguguran 2021. Jadi sebenarnya gue enggak mau sebut itu,” Kalina Oktarani mengakhiri seraya menyatakan siap melanjutkan hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.