Sukses

6 Potret Fauzan Nasrul, Lawan Main Adinda Azani di Suster El Sinetron Baru SCTV

Fauzan Nasrul jadi lawan main Adinda Azani di sinetron Suster El SCTV. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta SCTV segera menayangkan sinetron baru berjudul Suster El. Adinda Azani memerankan Suster El, tokoh utama dalam sinetron produksi Starvision. Sementara lawan mainnya, aktor Fauzan Nasrul.

Pria kelahiran 3 September 1990 ini telah berkiprah di dunia hiburan sejak tahun 2010. Ia cukup eksis di industri film dan sinetron. Wajahnya juga sering menghiasi FTV SCTV.

Tak lama lagi Anda bisa menyaksikan aktingnya setiap hari di SCTV. Berikut 6 potret Fauzan Nasrul bintang sinetron Suster El dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (13/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Model

Fauzan sempat jadi bintang iklan sejumlah produk TV di awal kariernya. Tahun 2012, putra Nasrul Hendra dan Silvia pertama kali main film berjudul Hattrick dan sinetron Tendangan Si Madun.

3 dari 7 halaman

Pesona

Salah satu pesona Fauzan adalah memiliki kulit sawo matang, membuatnya tampak macho.

4 dari 7 halaman

Naik Gunung

Sebuah unggahan menunjukkan Fauzan memakai outfit yang lazim dikenakan saat naik gunung. Caption-nya pun menyebutkan ia kangen mendaki gunung.

5 dari 7 halaman

Imut

Meski telah kepala tiga, Fauzan masih kerap memerankan anak muda dalam sejumlah judul FTV.

6 dari 7 halaman

Menikah

Fauzan telah menikah dengan Elvida Yuzmi pada Desember 2017. Pasangan ini juga sudah dikaruniai keturunan. Namun bintang film Nyi Roro Kidul Project jarang mengunggah momen bersama keluarga di feeds Instagramnya.

7 dari 7 halaman

Cool

Salah satu pose cool Fauzan di akun Instagram terverifikasinya. Untuk ukuran artis, Fauzan tergolong jarang memperbarui feeds-nya. Tak heran selama ini ia jauh dari gosip. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.