Sukses

Megan Fox Dilamar Machine Gun Kelly di Bawah Pohon Beringin, Cincinnya Tak Biasa

Pohon beringin ini memiliki sejarah dalam hubungan Megan Fox dan Machine Gun Kelly.

Liputan6.com, Jakarta Dalam waktu 1,5 tahun, Megan Fox akhirnya mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama sang kekasih, Machine Gun Kelly.

Dalam unggahan di akun Instagram hari ini, Kamis (13/1/2022), bintang Transformers itu mengungkap bahwa ia telah dilamar sang kekasih.

Ia memperlihatkan detik-detik saat pria bernama asli Colson Baker tersebut berlutut di depannya.

Wanita ini menutup mulutnya tanda terkejut, lalu ikut berlutut di depan sang rapper dan menerima cincin pertunangan di jari manisnya. Video 25 detik ini berakhir dengan adegan keduanya berangkulan dan berciuman mesra.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beringin Bersejarah

Lamaran ini berlangsung di bawah pohon beringin, yang rupanya punya sejarah dalam perjalanan hubungan mereka.

"Pada Juli 2020, kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta hal magis," tulis Megan Fox di bagian caption.

"Kami tidak tahu rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam masa yang begitu singkat dan cepat. Kami yang dimabuk cinta, tak sadar beban dan pengorbanan yang dibutuhkan dalam sebuah hubungan. Juga karma," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Ending-nya Mengejutkan

Namun, kata Megan Fox, selama 1,5 tahun mereka berhasil melalui beragam cobaan. Sang aktris juga mengaku lebih banyak tertawa sejak bersama sang kekasih, yang akhirnya meminangnya.

Unggahan panjang ini kemudian ditutup dengan kalimat manis, sekaligus mengagetkan. "Dan dalam setiap masa hidupku sebelum ini, dan juga setelahnya, aku menjawab ya....lalu kami minum darah satu sama lain," Megan Fox memungkasi.

4 dari 5 halaman

Zamrud dan Berlian

Sementara itu, Machine Gun Kelly mengunggah foto cincin pertunangan yang melingkar di jari manis sang kekasih. Cincinnya memiliki dua mata yang berukuran cukup besar, satu berlian dan lainnya zamrud.

"Aku tahu tradisinya memang hanya satu cincin, tapi aku mendesainnya dengan Stephen Webster supaya menjadi dua," katanya sebagai caption

Machine Gun Kelly menyebut berlian melambangkan batu kelahirannya, sementara zamrud hal serupa untuk Megan Fox. Kedua batu ini dipasang dalam dua cincin magnetis yang melekat sabagai satu kesatuan, membentuk hati yang melambangkan cinta mereka, kata pria ini. 

5 dari 5 halaman

Sejak Pertama Bertemu

Dilansir dari E! News, cinta Megan Fox dan Machine Gun Kelly mulai bersemi beberapa bulan sebelum keduanya go public pada Juni 2020. Kala itu keduanya terlibat dalam pembuatan film Midnight in the Switchgrass.

"Trailer kami bersebelahan, jadi aku menunggu di luar trailerku setiap hari demi bisa mendapatkan sekerling kontak mata," kata Machine Gun Kelly, dalam sebuah podcast yang dirilis Juli 2020.

Megan menambahkan, keduanya langsung merasa terikat sejak perjumpaan pertama.

"Detik saat aku berada di ruangan bersamanya, mengucapkan halo dan menatap matanya, aku langsung tahu bahwa dirinya adalah sesuatu yang kusebut api kembar," kata dia.

Sebelum menjalin hubungan dengan Machine Gun Kelly, Megan Fox menikah dengan aktor Brian Austin Green. Keduanya dikaruniai tiga anak, dan masih dalam proses merampungkan perceraian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.